Ronaldinho Berikan Pelukan Hangat saat Bertemu Lionel Messi

Rabu, 20 Oktober 2021 - 15:03 WIB
loading...
Ronaldinho Berikan Pelukan Hangat saat Bertemu Lionel Messi
Momen langka terekam saat Ronaldinho menghampiri Lionel Messi di Parc des Princes untuk menyaksikan pertandingan Paris Saint Germain (PSG) versus RB Leipzig pada laga penyisihan grup Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB / Foto: Givemesport
A A A
PARIS - Momen langka terekam saat Ronaldinho menghampiri Lionel Messi di Parc des Princes untuk menyaksikan pertandingan Paris Saint Germain (PSG) versus RB Leipzig pada laga penyisihan grup Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Keduanya saling menyapa dan memeluk.

Pada pertandingan ini jutaan pasang mata yang memadati Parc des Princes memberikan sambutan hangat saat Ronaldinho melangkah ke lapangan hijau. Mantan bintang PSG itu tak henti-hentinya menebar senyuman dan melambaikan tangan ke arah penonton.

Ronaldinho tampaknya sengaja melangkah ke lapangan untuk menemui mantan rekan setimnya. Ya, dia adalah Messi.

BACA JUGA: Hasil PSG vs RB Leipzig: Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Les Parisiens

Messi merupakan salah satu pemain yang sangat beruntung pernah bermain bersama Ronaldinho . Sehingga tak aneh ketika ia melihat mantan pemain Brasil itu, ia pun berlari menghampirinya.

Ronaldinho dan Messi sempat berbincang sebelum akhirnya memberikan pelukan hangat. Momen langka ini terjadi sebelum pertandingan yang dimenangkan PSG dengan skor 3-2 atas RB Leipzig.



BACA JUGA: Diajak Salaman Klopp, Simeone Malah Kabur ke Terowongan

Seperti yang akan diingat oleh sebagian besar penggemar Barcelona, Ronaldinho merupakan pesepak bola yang pernah membantu Messi mencetak gol pertamanya untuk Blaugrana versus Albacete pada 2005.

Momen itu benar-benar merupakan awal dari sesuatu yang istimewa. Total, pemain Argentina itu mencetak 671 gol bersama Barcelona selama 16 tahun.

Dalam wawancaranya dengan media klub PSG, Ronaldinho mengaku sangat senang bisa bertamu ke Paris. Ia juga takjub dengan sambutan meriah yang diberikan oleh para penggemar Les Parisiens.

"Saya sangat senang berada di sini (di Parc des Princess). Tidak mungkin untuk kembali ke sini tanpa ingin bermain! Waktu berlalu, tetapi kenangan waktu yang dihabiskan di sini akan tinggal di hati saya selamanya,” tuturnya.

“Terima kasih kepada semua pendukung, terima kasih telah menyambut saya dan memberi saya begitu banyak kasih sayang!,” tambahnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3143 seconds (0.1#10.140)