MotoGP: Hadir Lagi di Misano, Marc Marquez Ingin Raih Hasil Terbaik

Kamis, 21 Oktober 2021 - 05:05 WIB
loading...
MotoGP: Hadir Lagi di Misano, Marc Marquez Ingin Raih Hasil Terbaik
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez merasa percaya diri menatap GP Emilia Romagna. Dia optimistis bisa meraih hasil terbaik di seri ke-16 MotoGP 2021 itu. Foto: Jamie Harms-USA TODAY Sports
A A A
MISANO - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez merasa percaya diri menatap GP Emilia Romagna. Dia optimistis bisa meraih hasil terbaik di seri ke-16 MotoGP 2021 itu.

Baca Juga: Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP Akhir Musim Ini, Bagnaia: Sulit Diterima!

MotoGP musim ini tinggal menyisakan tiga seri lagi. Ini membuat Marquez berharap bisa menutup kompetisi dengan catatan bagus.

Pembalap asal Spanyol itu sudah dipastikan tidak mungkin lagi menjadi juara dunia. Sebab, dia terpaut 137 poin dari Fabio Quartararo. Sedangkan yang tersedia tinggal 75 poin.

Tapi, Marquez yang saat ini ada di posisi ke-7 dengan 117 poin, masih berpeluang menembus empat besar atau bahkan tiga besar. Sebab, Joan Mir yang ada di urutan tiga hanya mencatat 175 poin.

Ini sebabnya Marquez mengusung target cukup tinggi di GP Emilia Romagna yang akan berlangsung, Minggu (24/10/2021). Terlebih, dia punya modal cukup bagus.



The Baby Alien –julukan Marquez- mulai kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa balapan terakhir. Dia terlihat bisa memadukan motor Honda RC213V miliknya dengan tubuhnya yang masih dalam masa pemulihan cedera.

Buktinya dalam lima balapan terakhir, dia bisa finis di lima besar tiga kali. Bahkan, dia mendapatkan podium pertama di GP Amerika Serikat dan finis kedua di GP Aragon.

Marquez mengungkapkan kembali ke Misano dalam kondisi yang baik. Ditambah lagi, dia dan timnya terus meningkatkan performa motornya di setiap pekan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2432 seconds (11.252#12.26)