Liga Champions 2021/2022: Babak I Unggul 2 Gol, Atalanta Tampar Muka MU

Kamis, 21 Oktober 2021 - 02:50 WIB
loading...
Liga Champions 2021/2022: Babak I Unggul 2 Gol, Atalanta Tampar Muka MU
Sundulan Merih Demiral gandakan keunggulan Atalanta/Foto/uefa.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) babak belur di babak pertama melawan Atalanta pada matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021/2022 , Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Bertanding di Old Trafford, tuan rumah justru tertinggal 0-2.

Mario Pasalic membuka gol Atalanta pada menit ke-15. Kerja sama dengan Davide Zappacosta yang melepaskan bola ke kotak penalti, Pasalic menyambut dengan sepakan kaki kirinya yang memaksa David de Gea memungut bola dari saranganya.



Merih Demiral menggandakan keunggulan Atalanta pada menit ke-29. Umpan matang Teun Koopmeiners berhasil disambar dengan sundulan terarah.

Jalannya pertandingan babak pertama, bermain di hadapan publiknya sendiri, The Red Devils –julukan Man United-, langsung tancap gas sejak peluit babak pertama dibunyikan. Pada menit ke-3, mereka mendapat peluangnya melalui Marcus Rashford. Sayangnya, pemain berpaspor Inggris itu terjebak offside.



Terlalu asyik menyerang, petaka pun menimpa The Red Devils di menit ke-15. Pasalnya, Atalanta berhasil melakukan serangan balik cepat yang membuahkan gol. Melalui umpan silang Zappacosta, Pasalic sukses menyambar umpan tersebut dan menjebol gawang yang dijaga De Gea.

Wasit yang memimpin jalannya laga sempat melakukan review melalui VAR lantaran posisi Palasic terlihat seperti offside. Setelah di cek, gol tersebut dinyatakan sah. Alhasil, La Dea –julukan Atalanta-, unggul 1-0 atas Man United.

Man United mendapat peluangnya di menit ke-19 melalui tendangan keras yang dilesatkan oleh Fred. Akan tetapi, tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Atalanta, Musso. Hingga akhirnya hanya membuahkan sepak pojok.

Petaka kembali terjadi bagi kubu The Red Devils. Pasalnya, La Dea sukses gandakan keunggulannya di menit ke-29. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Koopmeiners, Merih Demiral berhasil mengkonversikan menjadi gol melalui sundulannya. Atalanta unggul 2-0 atas Man United.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)