Hasil Persija vs Madura United: Brace Simic Warnai Kemenangan Macan Kemayoran

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 22:58 WIB
Hasil Persija vs Madura United: Brace Simic Warnai Kemenangan Macan Kemayoran
Pemain Persija, Marko Simic, merayakan gol ke gawang PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (12/9/2021). Foto: ANTARA FOTO/Fauzan
A A A
MAGELANG - Persija Jakarta berhasil menang atas Madura United dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga 1 , Jumat (22/10/2021). Dua gol Laskar Sape Kerrab di masa injury time tak cukup menghindari tim dari kekalahan.

Sejatinya, kedua kubu tampil ngotot sejak babak pertama. Namun, Marco Simic sukses menunjukan tajinya lewat dua gol (brace) cantik yang ia lesatkan.

Baca Juga: 7 Menit Ajaib, Maung Bandung Terkam Super Elja

Pada babak pertama, Macan Kemayoran -julukan Persija berhasil memegang kendali permainan. Marco Simic dan kawan-kawan sukses menguasai penguasaan bola dan tampil menyerang.



Tempo pertandingan berjalan tinggi. Kedua kubu tampilo terbuka dengan jual beli serangan. Namun, serangan tim Ibu Kota lebih efektif. Hal itu terbukti saat Simic memecah kebuntuan lewat gol spektakulernya menit ke-9.

Pasalnya, Simic mendapatkan dua peluang beruntun pada menit itu. Peluang pertama, tembakannya di depan mulut gawang masih melambung jauh di atas mistar. Namun, kegagalannya itu dibayar tuntas setelah tendangan berikutnya di luar kotak penalti merusak jala Muhammad Ridho.

Usai unggul, Persija sedikit menurunkan tempo. Madura United sedikit bisa mendominasi permainan meski serangannya sering terputus di sepertiga lapangan.

Di sisi lain, malah Macan Kemayoran yang nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-38. Sayangnya, Marco Simic dan Nico Saputro gagal memanfaatkan umpan datar dari Rico Simanjuntak meski sudah tak terkawal.

Setelah itu tidak ada peluang yang berarti jelang jeda turun minum. Macan Kemayoran berhasil menjaga keunggulan 1-0 hingga peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1452 seconds (10.101#12.26)