Hasil Denmark Open 2021: Lawan Mundur, Tommy Sugiarto Tembus Semifinal

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 23:13 WIB
loading...
Hasil Denmark Open 2021: Lawan Mundur, Tommy Sugiarto Tembus Semifinal
Hasil Denmark Open 2021: Lawan Mundur, Tommy Sugiarto Tembus Semifinal. Foto: Badminton Photo
A A A
ODENSE - Tommy Sugiarto berhasil lolos ke babak semifinal Denmark Open 2021 . Tommy cuma bermain satu gim setelah tunggal putra India, Sameer Verma, memutuskan mundur di tengah laga.

Bertanding di Odense Park, Jumat (22/10/2021), Tommy menang mudah setelah Sameer menyerah saat gim pertama selesai. Pemain India itu diduga mengalami cedera karena mundur dengan mendadak.



Padahal, Tommy tampil kurang greget di awal gim pertama. Dia sering melakukan kesalahan sendiri dan tertinggal 5-2.

Akan tetapi, Tommy dengan cepat memperbaiki kesalahannya dan berbalik unggul 8-6. Lalu, dia terus mendulang angka dan menutup interval gim pertama dengan skor 11-9.

Usai jeda, Sameer sempat bangkit dan menyamakan skor menjadi 11-11. Namun, Tommy tak mau tersusul dan kembali menyerang dengan smash kerasnya untuk unggul 16-12.

Tekanan yang diberikannya itu pun membuat pemain India itu tak mampu mengembangkan permainannya lagi. Alhasil, Tommy berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-17.

Dengan mundurnya Sameer setelah gim pertama selesai, maka Tommy berhak melaju ke semi final. Cederanya pemain India itu menambah daftar panjang pemain yang mundur di tengah pertandingan karena cedera di ajang Denmark Open 2021 .

Sebelumnya, beberapa pemain dari berbagai negara juga mundur dengan alasan yang sama. Salah satunya tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang mengalami cedera pada pinggangnya.,
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)