Helm Spesial Valentino Rossi di Balapan Terakhir di Misano

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 19:02 WIB
loading...
Helm Spesial Valentino Rossi di Balapan Terakhir di Misano
Valentino Rossi akan mengenakan helm spesial di Misano/Foto/Twitter
A A A
MISANO - Valentino Rossi akan mengenakan helm spesial pada balapan terakhirnya di MotoGP Emilia Romagna 2021. Pembalap Petronas Yamaha SRT itu akan menjalani balapan penuh emosional di Sirkuit Misano, Minggu (24/10/2021).

Rossi sudah memutuskan pensiun di akhir musim ini. Dengan begitu, hanya tinggal tersisa tiga balapan lagi untuk sosok pembalap legendaris di MotoGP itu sebelum akhirnya gantung helm.



Sebelum pensiun, Rossi akan menjalani satu balapan terakhir di kampung halamannya, Italia. Dia pun ingin memanfaatkan momen tersebut untuk berterima kasih.

Seperti di akun Instagram AGV, Sabtu (23/10/2021), Rossi akan memakai helm istimewa di MotoGP Emilia Romagna 2021. Helm tersebut pun menjadi penghormatan Rossi untuk para penggemarnya.



Helm yang dicat oleh Aldo Drudi memiliki warna dominan kuning. Warna itu sendiri digunakan karena warna favorit serta khas dari Rossi sendiri. Tak heran, basis penggemarnya juga memakai warna kuning.

Jika dilihat dari dekat, helm itu juga dikelilingi oleh bendera 46 yang biasanya dikibarkan para penggemarnya. Tak lupa penampakan beberapa penggemar yang ikonis.

Tak lupa di bagian belakang, juga terdapat hewan peliharaan Rossi. Mereka pun tak ketinggalan menggunakan aksesoris khas Rossi yang berwarna kuning dan memegang tulisan Forza Vale.

Helm itu pun pertama digunakannya pada sesi latihan bebas ketiga. Helm tersebut kemungkinan bukan menjadi yang terakhir, karena masih ada dua balapan terakhir.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)