Sensasi Mario Aji di Tengah Pembalap Top Moto3: Seru Sekali Rasanya!

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 09:04 WIB
loading...
Sensasi Mario Aji di Tengah Pembalap Top Moto3: Seru Sekali Rasanya!
Mario Suryo Aji sangat menikmati tantangan saat tampil di Moto3. Turun sebagai wildcard bersama Honda Team Asia, Super Mario mampu mengisi posisi keempat pada sesi latihan pertama dengan raihan waktu tercepat 1 menit 53.429 detik / Foto: Honda Team Asia
A A A
MISANO - Mario Suryo Aji sangat menikmati tantangan saat tampil di Moto3. Turun sebagai wildcard bersama Honda Team Asia, Super Mario mampu mengisi posisi keempat pada sesi latihan pertama dengan raihan waktu tercepat 1 menit 53.429 detik.

Pada latihan bebas kedua, Mario berusaha untuk mendapatkan performa yang lebih cepat. Meskipun sempat mengisi posisi pertama pada beberapa lap, namun pada percobaan kedua Mario harus terjatuh.

BACA JUGA: Jelang Moto3 Misano, Mario Aji Pakai Angka Keramat

Pada sesi latihan hari pertama ini, Mario berada di posisi tujuh atas kombinasi waktu yang dicapainya. Pasca menjalani latihan, Mario mengaku senang membalap bersama pembalap top di kelas Moto3.

"Saya sudah cukup cepat di sesi latihan pertama dan pada sesi latihan kedua saya mencoba untuk lebih cepat lagi. Tapi pada saat saya keluar pit kedua kalinya, saya melakukan kesalahan dan terjatuh, sehingga harus kehilangan kesempatan di sisa latihan. Tapi tugas hari ini sudah selesai dan tim bekerja dengan sangat baik," ungkap Mario dalam keterangan persnya, Sabtu (23/10/2021).

BACA JUGA: MotoGP: Jelang GP Emilia Romagna, Rossi Ucapkan Terima Kasih kepada Fans

"Saya menyukai sensasi berada di tengah pembalap top GP Moto3. Seru sekali rasanya. Saya pun dapat menikmati kondisi track yang basah," tutur Mario.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)