Susunan Pemain Chelsea vs Norwich City: The Blues Andalkan Havertz

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:45 WIB
Susunan Pemain Chelsea vs Norwich City: The Blues Andalkan Havertz
Chelsea menurunkan skuat terbaik melawan Norwich City/foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea menurunkan skuat terbaik melawan Norwich City pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stamford Bridge, Sabtu (23/10/2021) pukul 18.30 WIB. Pelatih Thomas Tuchel mengandalkan trio penyerang sebagai starter di lini depan.

Callum Hudson-Odoi yang bermain gemilang saat The Blues menang atas Malmo dpada laga ketiga penyisihan Grup Liga Champions 2021/2022 tampil sebagai starter. Hudson-Odoi akan berkolaborasi dengan Mason Mount dan Kai Havertz di lini depan.

Baca juga: Hentikan 3 Kekalahan Beruntun Lawan Aston Villa, Arsenal Cetak Rekor Langka di Liga Inggris

Mengusung formasi 3-4-3, Tuchel menempatkan Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic dan Ben Chilwell di lini tengah. Sedangkan lini belakang mengandalkan Trevoh Chalobah, Thiago Silva, dan Antonio Ruediger.



Sementara Norwich mengusung formasi 3-5-2 dengan Teemu Pukki dan Joshua Sargent di lini depan. Dimitrios Giannoulis, Kenny McLean, Mathias Normann, Pierre Lees-Melou, dan Max Aarons mengawa lini tengah.

Baca juga: Jelang Manchester United vs Liverpool: Cristiano Ronaldo Akui Masih Butuh Adaptasi

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel sudah memastikan bahwa Lukaku dan Werner akan absen laga melawan Norwich. Pemain lainnya yangdiragukan tampil adalah hakim Ziyech yang tampil kurang maksimal usai cedera saat melawan Villarreal di Piala Super Eropa.

The Blues –julukan Chelsea- kini tengah bangkit kembali usai menerima kelahan dari Juventus di penyisihan Grup Liga Champions 2021/2022. Pada tiga laga sebelumnya, mereka mendapatkan hasil positif.

Tiga kemenangan didapatkan usai mengalahkan Southampton dan Brentford di ajang kompetisi domestik Liga Inggris musim ini. Sementara, satu kemenagan lainnya didapat saat menjamu Malmo pada tengah pekan kemarin dalam matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions musim ini.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (10.177#12.26)