Liga Italia 2021/2022: Hadapi Bologna, 9 Pemain AC Milan Terkapar

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 21:01 WIB
loading...
Liga Italia 2021/2022: Hadapi Bologna, 9 Pemain AC Milan Terkapar
AC Milan siap menghadapi Bologna/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli dibuat pening dengan kondisi pasukannya. Jelang menghadapi Bologna, sembilan pemain diperkirakan absen karena sakit atau cedera.

Milan dijamu Bologna di Renato Dall’Ara, pada pekan kesembilan Liga Serie A Italia 2021/2022 , Sabtu (23/10/2021) malam waktu lokal atau Minggu (24/10/2021) pukul 01.45 WIB.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Chelsea vs Norwich City: Hat-trick Mount, The Blues Pesta 7 Gol

Stefano Pioli mengatakan bahwa sangat sulit untuk menentukan starting XI mengingat saat ini kondisi AC Milan begitu memprihatinkan dengan sembilan orang pemain mengalami sakit atau cedera. Pioli menegaskan bahwa ada dua pemain yang dipastikan bakal absen membela timnya.

Dua pemain tersebut diantaranya yaitu Franck Kessie dan Ante Rebic. Pioli menjelaskan bahwa kondisi Kessie sedang menderita flu parah, sedangkan Rebic masih harus menjalani perawatan karena merasakan sakit di pergelangan kakinya.

Baca juga: Jelang Manchester United vs Liverpool: Cristiano Ronaldo Akui Masih Butuh Adaptasi



“Kessie menderita flu parah dan akan absen. Sementara itu, Rebic masih harus menjalani perawatan karena merasakan sakit di pergelangan kakinya,” ujar Pioli sebagaimana dilansir dari laman resmi web AC Milan, Sabtu (23/10/2021).

Tidak hanya Kessie dan Rebic saja yang dipastikan bakal absen bertanding membela timnya, tetapi juga Pioli mengatakan ada satu pemain lagi absen yaitu Pietro Pellegri. Menurut Pioli, Pellegri masih ada masalah kecil yang harus diselesaikan, sehingga dia tidak bisa bertanding.

“Pellegri masih memiliki masalah kecil. Sehingga, dia tidak akan berada di sana,” jelas Pioli.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Pioli juga harus dihadapkan dengan pemilihan yang sangat sulit untuk mengisi lini depan yaitu antara Giroud dan Ibrahalimovic. Pasalnya kondisi Ibrahimovic dan Giroud yang belum pulih benar, membuat ia tidak memungkinkan timnya bermain dengan dua striker.

“Ibra perlu berlatih dan bermain. Dia telah berlatih dalam kelompok selama seminggu. Waktu bermainnya akan bertambah, saya masih harus memutuskan siapa yang akan menjadi starter antara dia dan Giroud,” terang Pioli.

“Kondisi Ibra dan Giroud saat ini tidak memungkinkan kami bermain dengan dua striker. Ketika mereka baik-baik saja mereka bisa bermain bersama,” pungkas Pioli.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2573 seconds (11.252#12.26)