Preview Barcelona vs Real Madrid: Spirit Baru El Clasico Pasca Messi-Ronaldo

Minggu, 24 Oktober 2021 - 07:30 WIB
loading...
Preview Barcelona vs Real Madrid: Spirit Baru El Clasico Pasca Messi-Ronaldo
Laga tensi tinggi akan terhampar di Camp Nou saat Barcelona menjamu Real Madrid/Foto/FCbarcelona/coachesvoice.com
A A A
BARCELONA - Laga tensi tinggi akan terhampar di Camp Nou saat Barcelona menjamu Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 , Minggu (24/10/2021) malam WIB. Sengitnya persaingan musuh bebuyutan itu tak berkurang meski era Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo sudah lewat.

El Clasico dengan spirit baru tetap menjanjikan keseruan. Gelandang Real Madrid , Federico Valverde, bahkan mengaku gugup jelang El Clasico kontra Barcelona. Tapi,dia juga mengatakan Los Blancos -julukan Madrid- termotivasi membungkam musuh klasiknya.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Chelsea vs Norwich City: Hat-trick Mount, The Blues Pesta 7 Gol

"Saya sedikit gugup, tetapi juga bersemangat dan sangat bangga bisa bermain di pertandingan seperti ini," kata Valverde kepada Real Madrid TV, dilansir Marca.

“Kami sangat termotivasi memenangkan pertandingan ini. Kami harus bersatu, saya pikir itu krusial. Siapapun yang bermain, entah itu dari awal atau nanti, harus siap dengan tuntutan staf pelatih,” sambungnya.

Baca juga: Hentikan 3 Kekalahan Beruntun Lawan Aston Villa, Arsenal Cetak Rekor Langka di Liga Inggris



Madrid bertandang ke Cam Nou dengan membawa modal positif usai mengalahkan Shakhtar Donetsk 5-0 dalam laga ketiga penyisihan grup Liga Champions 2021/2022. Valverde tampil selama 12 menit usai menggantikan Toni Kroos pada laga tersebut.

Pada El Clasico musim lalu, Real Madrid berhasil menang dengan skor 3-1 atas Barcelona di Camp Nou. Pada pertandingan itu, Valverde berhasil mencetak satu gol.

Dalam empat bentrok terakhir kedua tim, Madrid tidak terkalahkan, dengan tiga laga berakhir dengan kemenangan. Kali ini, Madrid juga difavoritkan menang, tapi Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan tidak ada tim favorit dalam El Clasico.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2116 seconds (11.97#12.26)