Preview MU vs Liverpool: Klopp Pede, Minimal 3 Gol!

Minggu, 24 Oktober 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview MU vs Liverpool: Klopp Pede, Minimal 3 Gol!
Kepercayaan diri tinggi menyelimuti Liverpool jelang bigmatch kontra Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Kepercayaan diri tinggi menyelimuti Liverpool jelang bigmatch Liga Primer Inggris 2021/2022 kontra Manchester United (MU) . Pelatih The Reds Juergen Klopp yakin pasukannya bisa membantai The Red Devils di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Klopp menilai kualitas Manchester United sangat buruk musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskaer kerap kesulitan untuk menang baik di Liga Inggris maupun Liga Champions. Kualitas menyerang dan bertahan MU kurang impresif.



"Saya berpikir itu sangat mungkin kami akan mencetak tiga gol di United, karena kualitas yang mereka miliki benar-benar konyol," kata Klopp dikutip dari LiverpoolEcho.

"Jika kami tidak bertahan dengan baik di Old Trafford, saya tidak tahu alasan mengapa kami pergi ke sana," sambungnya.



Kendati demikian, eks pelatih Borussia Dortmund itu tetap meminta Mohamed Salah dan kawan-kawan tetap fokus. Menurutnya, mereka tetap tak meremehkan dan bermain garang seperti biasanya.

"Kami harus fokus pada itu tetapi tidak hanya itu karena kami harus menciptakan dan memainkan sepak bola," tuturnya.

Pasukan Klopp tetap harus mewaspadai keingingan menang dari Cristiano Ronaldo dkk. Mengingat, mereka kerap kali comeback dan berhasil menang dalam beberapa laga terakhir.

Terlebih, catatan pertemuan Liverpool atas Manchester United juga masih kalah di atas kertas. Pasalnya, dari 181 pertemuan, The Red Devils sudah mengemas 70 kemenangan, dan mereka baru 60 kali menang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)