Preview Inter Milan vs Juventus: Adu Taktik, Menyerang kontra Bertahan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 09:05 WIB
loading...
Preview Inter Milan vs Juventus: Adu Taktik, Menyerang kontra Bertahan
Lini serang Inter Milan menjadi ancaman Juventus/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Pertahanan Juventus akan mendapat ujian serius saat dijamu Inter Milan pada giornata kesembilan Serie A Italia 2021/2022 di Giuseppe Meazza, Minggu (24/10/2021) malam waktu lokal atau Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Lini serang Inter Milan sejauh ini paling produktif di Serie A.

Dalam delapan laga Serie A musim ini, Nerazzurri sudah mencetak 23 gol. Tapi, pertahanan Inter juga rawan. Pasukan Simone Inzaghi sudah kebobolan 12 gol di Serie A.



Keganasan Edin Dzeko dkk tentu menjadi masalah yang harus dipecahkan pelatih Juventus Massimiliano Allegri yang telah kebobolan 10 gol dalam delapan laga Serie A. Tapi, dalam tiga laga terakhir, Juventus memetik tiga kemenangan dengan tanpa kebobolan. Sedangkan di Liga Champions, Juventus belum kebobolan dari tiga laga.

Pelatih Inter Simone Inzhagi menilai laga bertajuk Derby d'Italia ini sangat penting dan harus dimenangkan. “Liga baru saja dimulai tetapi ini adalah pertandingan yang sangat penting antara dua tim yang luar biasa," katanya dilansir laman resmi klub.



"Kami bermain di depan para penggemar kami dan para pemain tahu apa arti permainan ini bagi klub dan para penggemar. Kami harus menghasilkan performa yang luar biasa.”

Inter memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Juventus, tapi belum pernah meraih dua kemenangan beruntun di Giuseppe Meazza melawan Bianconeri -julukan Juventus- di Serie A sejak 2010.

Nerazzurri telah mencetak dua gol di masing-masing dari dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Juventus: terakhir kali Inter mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan berturut-turut melawan Bianconeri di Serie A terjadi pada tahun 2004, ketika mereka mencetak tiga gol.

Inter telah mencetak 78 gol dalam 32 pertandingan sepanjang tahun kalender 2021 di Serie A. Dari lima liga utama Eropa hanya Bayern Muenchen yang memiliki rekor lebih baik, dengan 89 dalam 29 pertandingan. Juventus telah mencetak 64 gol dalam 33 pertandingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)