Momen Perayaan Gelar Juara Dunia 2021 Fabio Quartararo: Tangis, Bahagia hingga Joget Tiktok

Minggu, 24 Oktober 2021 - 21:05 WIB
loading...
A A A
Quartararo terlihat tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya berhasil meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya ini. Saat perayaan juara yang ditayangkan di akun Twitter resmi MotoGP, ia terlihat terus tersenyum sambil menahan tangis.

Ia pun berjalan melintasi karpet merah yang disediakan di gravel sirkuit Misano sambil membawa bendera Prancis di pundaknya. Tak lupa hingar bingar musik serta video perjalannya di MotoGP 2021 turut diputarkan saat itu.

Sambil menangis dan sesekali mengusap air matanya, Quartararo melambaikan tangan kepada para penonton yang hadir di tribun. Riuh rendah tepuk tangan mengiringi perayaan ini.

Sampailah pada momen ia menghambil helmet emas yang terbubuh logo Monster Energy Yamaha di permukaannya. Sambil melihat ke kamera ia meluapkan kegembiaraan sambil mengangkat tinggi-tinggi helm itu.

Beberapa lama kemudian, salah satu karakter animasi tiga dimensi timbul dari gravel untuk merayakan momen itu dengan menampilkan tarian. Sontak Quartararo mengikutinya dengan berjoget ala Tiktok. Kemeriahan ini pun berlanjut dengan penuh suka cita.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)