AS Roma Dipermalukan Bodo/Glimt, Jose Mourinho Hukum 5 Pemainnya ke Tribun

Minggu, 24 Oktober 2021 - 22:02 WIB
loading...
AS Roma Dipermalukan Bodo/Glimt, Jose Mourinho Hukum 5 Pemainnya ke Tribun
Pelatih AS Roma Jose Mourinho belum bisa menerima kekalahan memalukan timnya dari FK Bodo/Glimt/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma Jose Mourinho belum bisa menerima kekalahan memalukan timnya dari klub semenjana FK Bodo/Glimt pada matchday tiga fase grup Liga Konferensi Eropa 2021/2022. Secara mengejutkan Giallorossi -julukan Roma- dibantai 1-6, Jumat (22/10/2021) WIB.

Mourinho akan menghukum lima pemainnya terkait kekalahan tersebut. Mereka yang bertanggung jawab lantaran tampil mengecewakan sehingga Roma menelan kekalahan. The Special One akan mengirim kelima pemain, Marash Kumbulla, Amadou Diawara, Riccardo Calafiori, Gonzalo Villar dan Borja Mayoral, ke tribun penonton melawan Napoli.



Menurut laporan Calciomercato, Minggu (24/10/2021), kelima pemain itu akan membayar harga tertinggi untuk kekalahan memalukan Roma di Eropa. Hal itu dikarenakan, Mourinho akan mengirim mereka ke tribun penonton untuk pertandingan melawan Napoli .

Kelima pemain itu tidak mengalami cedera atau skorsing, tetapi mereka akan dihentikan sementara waktu untuk tidak bergabung dengan Gialorossi. Seperti diketahui, AS Roma telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut minggu ini.



Kekalahan pertandingan pertama dialami ketika AS Roma menghadapi Juventus di Serie A. dan kedua AS Roma kembali menelan kekalahan kala berhadapan dengan Bodo/Glimt di Liga Konferensi Eropa.

“Saya tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa kami adalah skuat dengan keterbatasan. Kami hanya punya 13 pemain yang mempresentasikan tim ini,” tutur Mourinho seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (24/10/2021).

“Saya bisa saja memainkan line-up utama. Namun itu terlalu berisiko,” lanjutnya.

Hasil buruk tersebut, untuk sementara Giallorossi duduk di urutan keempat dalam klasemen Serie A, teertinggal sepuluh poin dari AC Milan. Sedangkan Bodo/Glimt kini duduk di posisi puncak klasemen Grup C dengan tujuh poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0160 seconds (0.1#10.140)