Hasil AS Roma vs Napoli: Serigala Ibu Kota Cuma Petik Satu Poin

Senin, 25 Oktober 2021 - 01:43 WIB
loading...
Hasil AS Roma vs Napoli: Serigala Ibu Kota Cuma Petik Satu Poin
AS Roma harus puas berbagi poin dengan Napoli setelah bermain imbang 0-0 pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadio Olimpico, Minggu (24/10/2021) malam WIB / Foto: Instagram AS Roma
A A A
ROMA - AS Roma harus puas berbagi poin dengan Napoli setelah bermain imbang 0-0 pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadio Olimpico, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Tambahan satu poin ini tak mengubah posisi Partenopei di puncak klasemen sementara dengan nilai 25 angka.

Pertandingan berjalan cukup seimbang di babak pertama. AS Roma sebagai tuan rumah mampu bermain lebih panas terlebih dahulu setelah menciptakan beberapa peluang yang membuat pemain Napoli sedikit kesulitan.

Namun saat laga telah berjalan selama 20 menit, Napoli pun mampu menunjukan permainan yang lebih baik dengan beberapa kali melancarkan serangan balik. Setelah berhasil menciptakan beberapa peluang, Kedua tim pun masih kesulitan untuk dapat mencetak gol.

BACA JUGA: Cetak Hat-trick, Mohamed Salah Samai Rekor Ronaldo di Old Trafford hingga Tumbangkan Catatan Drogba

Setelah itu, kedua tim pun terus melakukan jual beli serangan untuk mampu unggul di babak pertama. Meski begitu, AS Roma mampu menguasai bola sedikit lebih baik dari Napoli di babak pertama.

Hingga babak pertama selesai, tidak ada yang mampu mencetak gol pada pertandingan tersebut. AS Roma dan Napoli pun harus bermain imbang 0-0 hingga turun minum.



Di babak kedua, tempo permainan pun tidak banyak berubah. Napoli dan AS Roma masih terus melakukan jual beli serangan demi memimpin jalannya pertandingan di babak kedua. Namun Napoli lebih baik secara statistik dalam penguasaan bola.

BACA JUGA: Liverpool si Jago Tandang, Begini Statistik 33 Gol dalam 8 Pertandingan

Pada menit ke-63, Napoli hampir saja mampu mencetak gol pembuka setelah Victor Osimhen mampu melakukan sundulan berkat umpan yang diberikan oleh Piotr Zielinski. Namun sundulan tersebut gagal menjadi gol setelah membentur mistar gawang.

Lorenzo Pellegrini pun mampu menjadi ujung tombak bagi Roma untuk menciptakan peluang. Namun setelah beberapa upaya dilakukan, tim tuan rumah masih kesulitan untuk mencetak gol di laga tersebut.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta, Hasil imbang 0-0 pun bertahan tingga wasit meniupkan peluit panjang.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1523 seconds (10.55#12.26)