Hasil Liga 2 2021/2022: Martapura Dewa United Gunduli Persekat

Senin, 25 Oktober 2021 - 18:15 WIB
loading...
Hasil Liga 2 2021/2022: Martapura Dewa United Gunduli Persekat
Martapura Dewa United meraup tiga angka usai mengalahkan Persekat Tegal/Foto/Twitter/@Liga 2
A A A
JAKARTA - Martapura Dewa United meraup tiga angka usai mengalahkan Persekat Tegal 2-0 dalam lanjutan Liga 2 2021/2022. Selamet Budiono dan Herman Dzumafo menjadi pembeda di Stadion Madya, Jakarta, Senin (25/10/2021).

Dewa United tampil mendominasi di sepanjag laga melawan Persekat. Gol cepat mereka di babak pertama berhasil menuntaskan laga dengan kemenangan.



Pada babak pertama, kedua tim tampil sangat meyakinkan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Akan tetapi, Dewa United, berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Selamet Budiono di menit ke-13.

Setelah unggul, nampaknya Dewa United belum puas pada gol tersebut. Pada menit ke-21 mereka berhasil memperlebar keunggulan melalui gol yang di cetak oleh Herman Dzumafo.



Sementara, Persekta masih kesusahan menembus area pertahan Dewa United yang cukup sulit. Hingga pertengahan babak pertama skor masih unggul untuk Dewa United dengan skor 2-0.

Dewa United tampil sangat perkasa dan meguasai jalannya pertandingan. sedagkan Persekat tak mampu membangun serangan dari belakang dengan lancar.

Menjlang di tutupnya babak pertama keunggulan masih dipegang oleh Dewa United. Alhasil mereka menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Pada babak Kedua, usai turun minum, Dewa United, masih mendominasi jalannya pertandingan. peluang pertama di babak kedua di dapatkan oleh Persekat melalui sepakan Agung Supriyanto. Sayangnya, tendangannya masih belum menemui target ke gawang Dewa United.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)