Quartararo Juara Dunia MotoGP, Ramos Hingga Mbappe Beri Ucapan Selamat

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:30 WIB
loading...
Quartararo Juara Dunia MotoGP, Ramos Hingga Mbappe Beri Ucapan Selamat
Fabio Quartararo sukses menjadi juara dunia MotoGP 2021. Ini membuat Sergio Ramos hingga Kylian Mbappe memberi ucapan selamat kepadanya. Foto: instagram
A A A
MISANO - Fabio Quartararo mengukir sejarah dengan menjadi juara dunia MotoGP untuk pertama kalinya di musim 2021. Ini membuat sejumlah pihak turut senang atas pencapaian itu. Itu termasuk para bintang sepak bola, dimana mulai dari Sergio Ramos hingga Kylian Mbappe memberi ucapan selamat.



El Diablo -julukan Quartararo resmi menjadi juara dunia MotoGP 2021 seri GP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021). Walau finish keempat, pembalap asal Prancis itu mengunci gelar karena Francesco Bagnaia tergelincir dan tidak bisa menyelesaikan balapan.

Pencapaiannya itu turut mendapatkan pujian dari sederet pemain bola, hingga legenda dunia balap. Pasalnya, pemuda berusia 22 tahun itu menjadi pembalap asal Prancis pertama yang berhasil menjuarai MotoGP.

Dari dunia sepak bola, dia mendapatkan pesan manis dari pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe yang merupakan kompatriotnya. Pujian juga datang dari Sergio Ramos yang baru bergabung dengan Les Parisiens. Ucapan selamat itu dikirimkan lewat instagram, yakni @k.mbappe dan @sergioramos.

Mbappe girang lantaran mereka sama-sama berpaspor Prancis. Sedangkan Ramos mengunggah foto Quartararo saat merayakan juaranya sambil memegang bendera Prancis.

"Ya! Ya! Fabiooo! Selamat sobat," sebongkah kata Mbappe melengkapkan unggahan foto instagram storynya. "Selamat untuk menjadi juara dunia," tulis Ramos.

Ucapan lainnya datang dari legenda reli, Sebastian Loeb dan pembalap Super Bike, Toprak Ratzgatlioglu. Mereka menyampaikan rasa gembira atas keberhasilan Quartararo melalui Instagram @sebloebofficiel dan @toprak_tr54.

Menanggapi ucapan selama Toprak, Quartararo membalas bahwa rekannya itu juga harus menjuarai ajang Super Bike 2021. Sebab, dia juga ingin membalas ucapan selamat tersebut.



"Aku juga menunggu untuk mengucapkan selamat kepada anda," balas Quartararo di instagram-nya, @fabioquartararo20.

Quartararo Juara Dunia MotoGP, Ramos Hingga Mbappe Beri Ucapan Selamat
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)