Gawat! Wenger Sebut Cristiano Ronaldo Bawa Bencana untuk Solskjaer

Selasa, 26 Oktober 2021 - 23:04 WIB
loading...
Gawat! Wenger Sebut Cristiano Ronaldo Bawa Bencana untuk Solskjaer
Arsene Wenger berpendapat bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United telah menciptakan masalah bagi Ole Gunnar Solskjaer / Foto: Manchester United
A A A
LONDON - Arsene Wenger berpendapat bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United telah menciptakan masalah bagi Ole Gunnar Solskjaer. Hal tersebut menyusul rentetan hasil buruk Setan Merah dalam beberapa bulan terakhir.

Ronaldo memutuskan kembali ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu. Bintang asal Portugal itu ditebus dengan harga 15 juta Euro atau setara Rp256 miliar setelah tiga musim bersama Juventus.

Terlepas dari keriuhan seputar kedatangan Ronaldo dan gol-gol yang dicetaknya, pemain berpaspor Portugal itu tampaknya menyebabkan hasil tim menurun dari musim lalu. Kekecewaan terbaru The Red Devils kekalahan5-0 melawan Liverpool di Liga Inggris pada akhir pekan.

BACA JUGA: MU Dibantai Liverpool 0-5, Ini 6 Kekalahan Terburuk Cristiano Ronaldo

“Saya tidak akan mengatakan itu adalah kesalahan, tetapi tentu saja beberapa dampak emosional ada di sana karena dia telah menjadi pemain yang fantastis,” kata Wenger seperti dilansir dari Tribal Football, Selasa (26/10/2021).



Kendati demikian, Wenger masih meyakini bahwa Ronaldo masih bisa terus mencetak gol apabila pesepakbola berusia 36 tahun itu bisa tampil secara konsisten. Menurutnya, Manchester United harus memperhatikan aspek keseimbangan tim di sekelilingnya.

BACA JUGA: MU Incar Pelatih Leicester City Gantikan Solskjaer

“Tidak, saya yakin Ronaldo masih bisa mencetak gol yang Anda butuhkan. Bisakah dia mengulang setiap tiga pertandingan dengan intensitas sangat tinggi? Itu tentu tidak terjadi hari ini, tetapi jangan lupa dia adalah pahlawan tiga hari lalu,” ujar Wenger.

“Ketika Anda membeli pemain seperti itu, rahasianya adalah keseimbangan tim. Untuk, memainkan Ronaldo, dia bisa memenangkan pertandingan Anda, tetapi Anda perlu menciptakan keseimbangan di sekelilingnya,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)