Persib Siap Patuhi Pelaksanaan PSBB

Rabu, 22 April 2020 - 15:04 WIB
loading...
Persib Siap Patuhi Pelaksanaan PSBB
Komisaris PBB Kuswara S. Taryono mengatakan segenap pimpinan, staf dan klub siap mematuhi dan melaksanakan kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait penerapan PSBB di Wilayah Bandung Raya / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono mengatakan segenap pimpinan, staf dan klub siap mematuhi dan melaksanakan kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Bandung Raya. Artinya, seluruh kegiatan perkantoran dan aktivitas tim dilakukan di rumah demi menekan pandemi Covid-19.

PSBB di Wilayah Bandung Raya mulai aktif hari ini, Rabu (22/4/2020) hingga 14 hari ke depan. Menanggapi keputusan Pemprov Jabar, Kuswara mengaku akan disiplin selama penerapan ini berlangsung.

"Tentang program PSBB, kita harus disiplin mengikuti apapun keputusan pemerintah. Kita mengikuti ketentuan yang ada dan senantiasa berpikir ke arah positif, " kata Kuswara dikutip dari laman resmi klub.

Kuswara juga mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan pelaksanaan PSBB di Wilayah Bandung Raya. Sebelum PSBB diterapkan di Wilayah Bandung Raya, aktivitas perkantoran dan latihan rutin tim Persib sudah dialihkan ke rumah.

"Kami berharap kerja sama yang bagus dari seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya Bandung Raya, tapi juga Kota Cimahi dan sebagian Sumedang. Mudah-mudahan dengan kedisiplinan, wabah ini bisa berakhir dengan cepat," harapnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)