Ogah Blunder Lagi, Juventus Akan Langsung Turunkan Dybala dan Chiesa Kontra Sassuolo

Rabu, 27 Oktober 2021 - 13:05 WIB
loading...
Ogah Blunder Lagi, Juventus Akan Langsung Turunkan Dybala dan Chiesa Kontra Sassuolo
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri siap melawan Sassuolo di Liga Italia 2021/2022. Dia mengaku akan langsung menurunkan Paulo Dybala dan Federico Chiesa. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak mengulang kesalahan serupa saat melawan Sassuolo di giornata 10 Liga Italia 2021/2022. Dia mengaku akan langsung menurunkan Paulo Dybala dan Federico Chiesa sejak menit pertama.



Juventus akan menjamu Sassuolo di Stadion Allianz, Rabu (27/10/2021) pukul 23.30 WIB. Laga ini wajib dimenangkan Si Nyonya Tua jika ingin menjaga kans meraih Scudetto musim ini. Sebab, mereka terdampar di posisi tujuh klasemen sementara dengan 15 poin, tertinggal 13 poin dari AC Milan

Allegri mengakui kualitas Sassuolo. Namun, pelatih berusia 54 tahun itu menegaskan anak asuhnya dalam kondisi siap melakoni laga kandang ini. Terlebih, dia tidak akan mengulang kesalahan yang sama saat bentrok Inter Milan.

Duel Inter vs Juventus berakhir 1-1. Tapi, itu disinyalir karena kesalahan Allegri dalam menyusun strategi, yakni mencadangkan Dybala dan Chiesa. Juru taktik asal Italia itu mengakui kesalahannya.

Karena itu, saat laga Juventus vs Sassuolo nanti, dia akan memasukan Dybala dan Chiesa dalam starting line-up. Harapannya, agar kemenangan yang dibutuhkan La Vecchia Signora bisa didapat.

"Paulo Dybala dan Federico Chiesa akan bermain (melawan Sassuolo). Jadi semua orang akan senang. Dybala memiliki kualitas teknis yang penting. Chiesa pemain hebat. Dia sudah memainkan sejumlah laga," ucap Allegri, dilansir football italia.

Meski berniat menurunkan Dybala dan Chiesa, Allegri tetap akan mewaspadai Sassuolo. Sebab, pasukan Alessio Dionisi itu memiliki modal yang cukup setelah menyabet kemenangan pada dua laga terakhirnya.

Allegri juga menilai Dionisi sebagai pelatih hebat dan ditunjang kualitas pemain yang bagus. Karena itu, dia menegaskan Neroverdi –julukan Sassuolo- tetap tidak bisa dianggap remeh.

“Pelatih mereka, Alessio Dionisi memenangkan gelar di Serie B bersama Empoli, jadi itu nilai tambah baginya. Sassuolo bermain sangat baik, mereka memiliki pemain bagus,” jelas Allegri.



“Kami telah memulihkan Adrien Rabiot, Moise Kean. Sementara Federico Bernardeschi keluar. Selebihnya, semuanya tersedia. Tidak masalah jika seorang pemain mulai dari bangku cadangan pada banyak pertandingan. Saya telah membaca permainan dengan cara tertentu,” pungkasnya.

https://infografis.sindonews.com/photo/11184/enam-klub-sepak-bola-dengan-nilai-akuisisi-terbesar-1634080199
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)