Gennaro Gattuso Ngebet Ingin Tangani Newcastle United

Kamis, 28 Oktober 2021 - 05:02 WIB
loading...
Gennaro Gattuso Ngebet Ingin Tangani Newcastle United
Diam-diam Gennaro Gattuso ngebet ingin menukangi Newscatle United. Meski belum secara lugas disampaikan langsung, namun jurnalis Fabio Santini membeberkan kabar tersebut / Foto: Instagram Gennaro Gattuso
A A A
MILAN - Diam-diam Gennaro Gattuso ngebet ingin menukangi Newscatle United. Meski belum secara lugas disampaikan langsung, namun jurnalis Fabio Santini membeberkan kabar tersebut.

Dalam sebuah acara talk show sepak bola Il Processo, Santini mengatakan Gattuso menaruh perhatian untuk mencari tantangan lain selain menjadi pelatih di Italia. Salah satunya ingin mengisi kekosongan kursi pelatih Newcastle United.

“Perhatian: Ada, sentuhan sensasional untuk apa yang menjadi perhatian tuan Gennaro Gattuso,” tutur Fabio Santini seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu (27/10/2021).

BACA JUGA: Sir Alex Ferguson Beri Dukungan, MU Belum Akan Pecat Solskjaer

“Sang pelatih berpeluang merapat ke Liga Inggris dengan bergabung ke Newcastle United. Pelatih Calabria ini juga akan menerima kontrak jangka pendek sampai penghujung musim ini,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Gattuso bukanlah satu-satunya orang yang dikaitkan dengan pekerjaan di Newcastle United. Sebelumnya nama-nama seperti Paulo Fonseca, Erik Ten Hag juga dilaporkan menjadi target utama dalam perburuan pelatih The Magpies.

BACA JUGA: Indonesia U-23 Dikalahkan Australia U-23, Shin Tae-yong Ngaku Punya Cara Revans

Menanggapi kabar tersebut, salah satu penggemar The Magpies, yakni Steve McKenna memberikan komentarnya pada akun media sosial Twitter. Menurutnya, gaya kepemimpinan dan disiplin Gattuso dinilai sangat dibutuhkan The Magpies.

“Dia akan menjadi harapan baru di Newcastle United. Dapatkan dia (Gattuso) sekarang juga!,” tulis akun @SteveMckenna_.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)