Hasil Liga Italia 2021/2022: Tragis! Juventus Dipecundangi Sassuolo

Kamis, 28 Oktober 2021 - 01:30 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022: Tragis! Juventus Dipecundangi Sassuolo
Juventus menelan kekalahan saat menjamu Sassuolo/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus menelan kekalahan saat menjamu Sassuolo pada giornata ke-10 Serie A Italia 2021/2022 .Si Nyonya Tua menyerah 1-2 di Stadion Allianz, Turin, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

Jalannya pertandingan babak pertama, Juventus langsung menguasai pertandingan sejak laga dimulai. Mereka kemudian nyaris saja membuka keunggulan pada menit ketujuh. Sayang, tembakan Mattia di Sciglio masih bisa dihalau kiper Sassuolo, Andrea Consigli.



Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kemudian dipaksa melakukan pergantian lebih awal. Di Sciglio mengalami cedera, sehingga digantikan oleh Alex Sandro pada menit ke-13.

Meski begitu, lini serang Si Nyonya Tua masih terus menekan. Mereka lalu nyaris unggul pada menit ke-21. Namun, tembakan Alvaro Morata bisa ditangkap Consigli.



Tuan rumah sempat mendapatkan tekanan. Tetapi, Juventus juga mampu memanfaatkannya menjadi serangan balik. Pada menit ke-38, Paulo Dybala melepaskan sepakan, tetapi masih menghantam tiang gawang.

Sassuolo secara mengejutkan sukses unggul terlebih dahulu pada menit ke-43. Davide Frattesi sukses mencetak gol dengan tembakannya. Juventus pun mengakhiri babak pertama dengan kondisi tertinggal 0-1.

Memasuki babak kedua, Juventus langsung bernafsu untuk menyamakan kedudukan begitu babak kedua dimulai. mereka pun mendapatkan peluang pada menit ke-48. Tetapi, tembakan keras Federico Chiesa bisa diamankan Consigli.

Pada menit ke-59, Juventus melakukan serangan yang bertubi-tubi. Pertama tembakan Dybala ditepis Consigli. Chiesa lalu mencoba untuk menanduk bola muntah, namun upayanya malah melambung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)