Preview Tottenham Hotspur vs Manchester United: Duel Tim Pesakitan

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Jika mengacu pada statistik pertemuan, Tottenham baru mengamankan 10 kemenangan, sementara MU mengumpulkan 36 kali menang dan 12 imbang dalam 58 pertandingan. Artinya, ada peluang Solskjaer membersihkan namanya jika ia mampu mengantarkan anak asuhnya memetik tiga poin di pertandingan akhir pekan ini.



Mengenai skenario pemain yang akan diturunkan Espirito Santo tidak memiliki kekhawatiran. Sehingga ia akan leluasa untuk menunjuk pemain yang dianggap siap untuk tampil melawan MU .

Sedangkan tim tamu akan bermain tanpa Paul Pogba karena skorsing lantaran menerima kartu merah saat MU dikalahkan Liverpool, akhir pekan kemarin. Tapi Solskjaer punya kabar bagus lantaran bek andalannya, yakni Raphael Varane sudah pulih dan mulai berlatih menyusul masalah pada bagian pangkal pahanya.

Solskjaer tidak mungkin membuat perubahan besar dari kekalahan Liverpool, tetapi Nemanja Matic bisa masuk ke lini tengah. Sementara Jadon Sancho mungkin mendapat tempat di sebelah kanan, dengan Mason Greenwood di bangku cadangkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Emerson, Romero, Dier, Reguilon; Skipp, Hojbjerg; Lucas, Ndombele, Son; Kane

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; Matic, Fred; Sancho, Fernandes, Rashford; Ronaldo
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)