Preview Atletico Madrid vs Real Betis: Cari Modal Bagus Hadapi Liverpool

Minggu, 31 Oktober 2021 - 08:30 WIB
loading...
Preview Atletico Madrid vs Real Betis: Cari Modal Bagus Hadapi Liverpool
Preview Atletico Madrid vs Real Betis: Cari Modal Bagus Hadapi Liverpool. Foto: Kolase
A A A
MADRID - Atletico Madrid membidik kemenangan saat menjamu Real Betis di pekan ke-11 Liga Spanyol 2021/2022 . Tambahan tiga poin bisa menjadi modal bagus jelang menghadapi Liverpool di Liga Champions.

Pertandingan Atletico Madrid vs Real Betis akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (31/10/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 22.15 WIB.

Baca Juga: Diego Simeone Ogah Ritual Salaman Usai Pertandingan

Atletico Madrid akan mati-matian menghadapi Real Betis demi mendapat kemenangan. Sebab, empat hari setelah itu, anak asuh Diego Simeone bakal melawat ke markas Liverpool untuk melakoni matchday keempat Grup B Liga Champions 2021/2022.
Preview Atletico Madrid vs Real Betis: Cari Modal Bagus Hadapi Liverpool

Real Betis sendiri bukan lawan yang mudah buat Atletico Madrid. Posisi di klasemen La Liga membuktikan Betis tampil lebih konsisten musim ini. Betis saat ini duduk di posisi keempat dengan 21 poin, unggul dua angka di atas Atletico Madrid.

Tengah pekan ini, Atletico Madrid ditahan imbang 2-2 melawan Levante, sehingga harus mewaspadai kejutan tim tamu. Namun, tim arahan Simeone telah memenangkan tiga dari empat bentrokan terakhir melawan Real Betis.

Dalam upaya meraih tiga angka, Atletico Madrid tanpa dukungan Thomas Lemar dan Marcos Llorente akibat cedera. Skuat berjuluk Los Rojiblancos juga diragukan tampil dengan dukungan dari Geoffrey Kondogbia.

Sementara di kubu Real Betis, pelatih Manuel Pellegrini tamnpa dukungan Youssouf Sabaly dan Victor Camarasa akibat cedera. Namun, mantan pelatih Manchester City itu bisa memainkan Hector Bellerin dan Juan Miranda sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Koke, De Paul, Carrasco; Griezmann, L Suarez, Felix

Real Betis: Bravo; Bellerin, Pezzella, Ruiz, Miranda; Rodriguez, Carvalho; Juanmi, Canales, Fekir; Iglesias
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)