Liar! Paul Scholes Sensitif Digoyang Gadis Cantik di Kelab Malam

Senin, 01 November 2021 - 06:40 WIB
loading...
Liar! Paul Scholes Sensitif Digoyang Gadis Cantik di Kelab Malam
Liar! Paul Scholes Sensitif Digoyang Gadis Cantik di Kelab Malam/The Sun
A A A
Liar! Paul Scholes terangsang setelah pahanya digoyang gadis cantik saat asyik dugem di kelab malam. Dalam foto yang tersebar ke publik, Paul Scholes tampak sedang duduk menikmati suara dentuman musik di bar Dirty Martini City.

Kemudian datang seorang gadis cantik berpakaian seksi menghampirinya. Entah terbawa suasana atau sedang mabuk, si gadis kemudian berdiri mengangkangi kedua paha Paul Scholes. Si gadis yang berdiri membelakangi kemudian menari liar di atas paha Scholes.



Suasana semakin hot ketika Scholes mulai ikut menjadi liar. Kedua tangannya kemudian memegang pinggang si gadis yang menari-nari di atas pahanya. Sambil tertawa kegirangan, kedua tangan Scholes bergerak liar mengikuti goyangan si gadis penari.

Seorang sumber berkata: ''Dia sedang duduk dan dia mulai menari di depannya.''

''Dia tidak bisa menahan diri dan menggerakkan tangannya ke mana-mana saat dia berputar.''


''Gadis itu bukan penari lap profesional, dia minum di sana dan bersenang-senang. Permainan yang adil untuknya, dia menganggapnya sebagai humor yang bagus.''

Scholes, 46, yang berpisah dari istri Claire tahun lalu, direkam oleh orang yang bersuka ria pada 16 Oktober. Sebelumnya, Minggu lalu, dia diejek atas video dia mengunyah jari kaki putrinya Alicia, 20. Agen Scholes didekati untuk dimintai komentar.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6264 seconds (0.1#10.140)