PSG Gamang Messi Terancam Absen Kontra Leipzig di Liga Champions

Rabu, 03 November 2021 - 03:05 WIB
loading...
PSG Gamang Messi Terancam Absen Kontra Leipzig di Liga Champions
Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kabar kurang menyenangkan jelang melawan RB Leipzig di Liga Champions 2021/2022.Lionel Messi dikabarkan tidak ikut latihan. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier
A A A
LEIPZIG - Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kabar kurang menyenangkan jelang melawan RB Leipzig di Liga Champions 2021/2022. Penyerang bintangnya, yakni Lionel Messi dikabarkan tidak terlihat saat sesi latihan.



Itu membuat Messi diyakini tidak bisa menemenami PSG yang akan berkunjung ke Red Bull Arena, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Padahal, wakil Liga Prancis itu butuh kemenangan untuk menjaga asa melaju ke babak 16 besar.

Menurut laporan Lequipe, Messi masih belum mengikuti latihan reguler yang digelar PSG pada Senin (1/11/2021) waktu setempat. Konon, penyerang asal Argentina itu masih menjalani pemulihan akibat cedera kala meladeni Lille, akhir pekan kemarin.

La Pulga harus diganti kompatriotnya, Mauro Icardi pada awal babak kedua, pada menit ke-46. Menurut keterangan pelatih Mauricio Pochettino, mantan bintang Barcelona itu hanya mengalami cedera kecil.

Ditariknya Messi juga bukan semata karena alasan kesehatan. Arsitek asal Argentina tersebut ingin pemain andalannya itu bisa tersedia dan lebih fit kala melawat markas RB Leipzig nanti.

Namun, tidak hadirnya Messi saat latihan menimbulkan keresahan tersendiri. Ini bisa menjadi indikasi kalau cederanya itu sebenarnya cukup parah. Terlebih, PSG belum memberikan perkembangan terbaru soal kondisinya.

Info terakhir, Messi masih dalam penanganan staf medis. Menurut Pochettino, cederanya masih ditangani oleh tim dokter untuk mengetahui seberapa parah dan masih menunggu keputusan ahli medis.



"Ya, kita harus menunggu. Kami melakukan kontak dengan dokter di babak pertama. Perginya Messi sebagai tindakan pencegahan karena ia tidak bisa terus bermain. Kami harap itu baik-baik saja dan tersedia di laga selanjutnya (Lepizig)," kata Pochettino diktuip dari Culture PSG.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)