Jelang Manchester City vs Club Brugge: Performa De Bruyne dan Gundogan Bikin Guardiola Pening

Rabu, 03 November 2021 - 17:02 WIB
loading...
Jelang Manchester City vs Club Brugge: Performa De Bruyne dan Gundogan  Bikin Guardiola Pening
Performa IIkay Gundogan (kiri) dalam sorotan/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola dibuat pening oleh performa Kevin De Bruyne dan IIkay Gundogan. Dua andalan The Citizens itu tampil tidak konsisten musim ini.

Guardiola mengungkapkan permasalahan De Bruyne dan Gundogan jelang laga kontra Club Brugge pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2021/2022 di Stadion Etihad, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.



Man City akan mencari tiga poin tambahan di kandang sendiri, tapi jelang pertandingan, Guardiola dipusingkan dengan inkonsistensi De Bruyne dan Gundogan musim ini.

De Bruyne dan Gundogan adalah dua pemain penting Man City meraih gelar Liga Primer Inggris musim lalu, tetapi saat ini keduanya masih belum konsisten akibat baru pulih dari cedera.



Pelatih asal Spanyol itu mengatakan ketika performa De Bruyne saat sedang fit ia akan tampil sangat baik. Tetapi saat ini, performanya tengah menurun dan De Bruyne terus berlatih untuk meningkatkan kembali penampilannya.

“Anda tidak bisa membayangkan betapa bagusnya De Bruyne, Ketika Anda memainkan jutaan pertandingan, Anda memiliki pasang surut. Saya tahu apa yang De Bruyne lakukan saat ini," kata Guardiola dilansir dari situs Man City, Rabu (3/11/2021).

“De Bruyne terus berlatih dan dia tahu selalu mendapat dukungan dari kamik. Saya adalah seorang pemain dan Anda tidak dapat tampil sangat baik sepanjang waktu. De Bruyne memiliki masa pasang surut dan mengetahui kondisinya lebih baik daripada siapapun," ucapnya.

Mengenai performa Gundogan, Guardiola mengatakan pemain asal Jerman itu sangat penting bagi Man City di lini tengah. Tetapi Gundogan saat ini masih dalam proses pemulihan, dan membutuhkan waktu untuk bisa memainkan permainan seperti musim lalu.

“Gundongan sangat penting, Anda tahu, dia cerdas, selalu memikirkan apa yang terbaik untuk tim, tetapi dia cedera dan butuh waktu pemulihan," ucapnya.

“Gundongan semakin baik dan kami membutuhkannya seperti kami membutuhkan semua pemain. Dia akan menjadi jauh lebih baik dalam beberapa bulan dan ada orang lain yang perlu bermain sekarang karena mereka dalam performa terbaik dan mungkin akan turun nanti," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)