Jadi Aktor Penting Kemenangan Liverpool, Trent Alexander-Arnold Ogah Jemawa

Kamis, 04 November 2021 - 09:00 WIB
loading...
Jadi Aktor Penting Kemenangan Liverpool, Trent Alexander-Arnold Ogah Jemawa
Trent Alexander-Arnold menjadi sosok protagonis saat Liverpool mengalahkan Atletico Madrid/foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Trent Alexander-Arnold menjadi sosok protagonis saat Liverpool mengalahkan Atletico Madrid 2-0 pada matchday 4 penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022 , Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Berlaga di Anfield, Alexander-Arnold menyumbang dua assist. Diogo Jota mencetak gol pembuka Liverpool pada menit ke-13 dan digandakan Sadio Mane pada menit ke-21. Kedua gol tersebet memaksimalkan umpan Alexander-Arnold.



Meski menjadi aktor penting kemenangan The Reds, Alexander-Arnold mengaku hanya mengikuti arahan pelatihnya, Juergen Klopp. Apalagi mereka telah belajar banyak dari laga sebelumnya, di markas Atletico, saat menang 3-2.

“Hasil ini sungguh penting bagi kami. Setiap pertandingan penting, tetapi kami mampu menjalankan rencana. Kami mampu unggul di awal laga,” kata Alexander-Arnold dikutip BBC.



“Kami sudah belajar banyak dari Madrid, ketika unggul 2-0. Kami dapat melihat pola pertandingan dan mendominasinya. Kami sudah tahu tim macam apa mereka itu,” ujarnya.

“Mereka terus memaksa kami bermain seperti keinginan mereka. Tetapi, kami dapat menjaga bola dan terus menggerakkannya dengan cepat, serta mencetak dua gol yang bagus,” tutur Alexander-Arnold.

Berkat hasil ini, Liverpool memuncaki klasemen Grup B dengan poin 12. Dengan keunggulan tujuh angka dari pesaing terdekatnya, FC Porto, The Reds dipastikan lolos ke 16 besar sebagai juara grup.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4486 seconds (0.1#10.140)