5 Musuh Dillian Whyte Berikutnya Menuju Takhta Raja Kelas Berat WBC

Kamis, 04 November 2021 - 14:28 WIB
loading...
5 Musuh Dillian Whyte Berikutnya Menuju Takhta Raja Kelas Berat WBC
5 Musuh Dillian Whyte Berikutnya Pembuka Jalan Menuju Takhta WBC/The Sun
A A A
Lima lawan Dillian Whyte berikutnya untuk membuka peluangnya menjadi raja Kelas Berat WBC termasuk akhirnya menghadapi Tyson Fury. Dillian Whyte adalah penantang peringkat nomor 1 WBC selama lebih dari 1.000 hari tanpa mendapatkan celah untuk memperebutkan sabuk hijau dan emas WBC .

Whyte dijadwalkan mempertahankan statusnya sebagai penantang wajib WBC melawan Otto Wallin, sampai ia mengalami cedera bahu dan ditarik oleh dokter. WBC sudah menerima bukti cedera dan sekarang bisa siap untuk memanggil Fury untuk melawan saingan lamanya.



Tapi promotor Gyspy King, Frank Warren mengatakan itu akan tergantung pada juara yang dia lawan selanjutnya, yang berarti Whyte mungkin membutuhkan alternatif cadangan. SunSport menampilkan 5 musuh Dillian Whyte berikutnya:

Tyson Fury
Jika semuanya berjalan sesuai rencana - yang tidak selalu terjadi dalam tinju - Whyte akan diamanatkan oleh WBC untuk melawan Fury. Secara teknis, dia adalah agen bebas tetapi telah dipromosikan oleh Eddie Hearn untuk sebagian besar kariernya dan dapat diwakili oleh bos Matchroom dalam negosiasi.
Penggemar tinju akan putus asa untuk tim lawan untuk mencapai kesepakatan dan berbagi hak promosi dan TV. Tapi, karena ini adalah pembelaan wajib, jika persyaratan tidak disepakati, itu akan menjadi tawaran bayaran tertinggi akan memenangkan hak untuk bertarung.

Otto Wallin

Wallin dengan segala cara dipilih sendiri sebagai lawan yang secara kontraktual tidak dalam posisi untuk memaksa penjadwalan ulang pertarungan. Tapi Whyte memiliki mentalitas petarungj, dan jelas kesal dengan saran yang dia tarik secara taktis dengan cedera palsu. Jika dia tidak bisa mendapatkan Fury, dia bisa memilih untuk melawan Wallin sekali dan untuk selamanya, untuk membuktikan bahwa semua orang sinis itu salah.

Andy Ruiz Jr
Mantan juara dunia Andy Ruiz Jr adalah alternatif ideal lain untuk Fury. Keduanya nyaris bertarung tahun lalu tetapi persyaratan tidak disepakati, dengan Whyte dua kali menghadapi Alexander Povetkin dan Ruiz mengalahkan Chris Arreola.



Menyusul kemenangan mengejutkannya atas Anthony Joshua pada 2019, meskipun kalah dalam pertandingan ulang, Ruiz masih tetap menjadi petarung besar di divisi kelas berat. Tangannya yang cepat dikombinasikan dengan agresi dan kekuatan Whyte membuat pertandingan yang menarik.

Anthony Joshua
Meskipun mungkin tidak mungkin, pertandingan ulang domestik ini akan selalu menjadi pilihan yang menarik bagi keduanya. Whyte mengalahkan Joshua di level amatir pada 2009 tetapi enam tahun kemudian kalah dalam pertandingan ulang di ring profesional. Mereka berada dalam antrean untuk bertarung lagi pada 2019 tetapi gagal, meninggalkan pintu terbuka untuk penentuan trilogi. Pasangan ini sejak itu saling menghormati satu sama lain tetapi itu tidak akan menghalangi mereka untuk menyelesaikan skor dalam bentrokan besar-besaran di Inggris.



Deontay Wilder
Whyte diabaikan untuk sabuk WBC saat masih dikuasai Wilder yang menciptakan permusuhan besar di antara keduanya. The Bronze Bomber hanya akan termotivasi untuk melanjutkan tinju dengan pertarungan besar-besaran. Dia telah berbicara tentang keinginan untuk meluruskan dengan Whyte sebelumnya, yang akan dengan senang hati melakukannya. Fury akan menjadi prioritas utama Whyte, tetapi Wilder bisa menjadi yang kedua.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)