5 Kekuatan Dahsyat Saul Canelo Alvarez Ini Menghancurkan Musuhnya

Jum'at, 05 November 2021 - 14:42 WIB
loading...
A A A
Bahkan ketika dia naik ke Kelas Berat Ringan - menumpuk otot untuk mencapai 5,4 kg dan meremukkan Sergey Kovalev. Dan kapasitas aerobik itu tidak hanya berarti Canelo selalu bertahan hingga bel terakhir, tetapi dia tetap menjadi ancaman kekerasan sampai detik terakhir.
Kovalev, Billy Joe Saunders, dan Liam Smith semuanya dihentikan di berbagai tahap dari empat ronde terakhir pertarungan mereka, membuktikan tidak ada yang aman sampai mereka mendengar bel terakhir.

PENGALAMAN
Superstar berambut api adalah anak bungsu dari tujuh bersaudara yang semuanya bertinju secara profesional. Dengan pengalaman amatir yang minimalis, keajaiban pugilisme berubah menjadi pro pada usia 15 tahun dan mempelajari keahliannya dengan cara kuno.



Pada tahun 2006 ia menikmati tujuh pertarungan, hal yang sama lagi pada tahun 2007, menaikkan jumlahnya menjadi delapan pada tahun 2008. Bahkan di zaman modern, ketika petarung elite mampu bertarung dua atau tiga kali setahun dan pandemi telah membatalkan pertarungan selama sebulan, Canelo memiliki pertarungan kelimanya dalam 12 bulan pada hari Sabtu. Caleb Plant harus melakukan sesuatu yang sensasional pada hari Sabtu karena lawannya akan melihat semuanya sebelumnya.

Arogansi
Ada garis tipis antara percaya diri dan arogansi. Tapi dalam tinju - mungkin lebih dari olahraga lainnya - kesombongan diperoleh secara menyeluruh dan bisa menjadi senjata yang brilian. Berapa banyak lawan Saul Alvarez yang benar-benar yakin mereka bisa mengalahkannya?

Berapa banyak korban dalam catatannya yang dia mulai dari bawah dan dengan tenang mengatakan 'Anda tidak setingkat saya'? Berapa banyak dari mereka yang dia yakini?
Semua orang ingin melawan Canelo karena dia adalah bayaran terbesar dalam olahraga - dia tahu itu juga dan terkadang senang memberi tahu orang-orang bahwa dia membayar upah mereka.

Sebelum duel, petinju Meksiko itu membuat Caleb Plant berdarah dengan sodokannya dalam konferensi pers pra-pertarungan mereka. Plant mendapatkan pukulan tetapi dia akan membutuhkan kepercayaan dan tekad manusia super untuk mengalahkan keinginan Saul Canelo Alvarez.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)