Mantan Model Playboy Beri Napas Baru Klub Rumania Hermannstadt

Jum'at, 05 Juni 2020 - 04:04 WIB
loading...
Mantan Model Playboy Beri Napas Baru Klub Rumania Hermannstadt
Mimpi mantan model Playboy Anamaria Prodan-Reghecampf memiliki klub sepak bola terwujud/Foto/realitateasportiva.net
A A A
BUCHAREST - Mimpi mantan model Playboy Anamaria Prodan-Reghecampf memiliki klub sepak bola terwujud. Anamaria yang disebut-sebut sebagai agen sepak bola terpanas itu mengambil alih klub Liga I Rumania AFC Hermannstadt, Rabu (3/6/2020).

Tidak ada rincian kesepakatan yang dirilis. Namun, media Rumania memperkirakan Hermannstadt, yang didirikan pada 2015 dan memperoleh promosi ke liga teratas Rumani (Liga I) pada 2018, dililit utang lebih dari USD1 juta (sekitar Rp14 miliar).( ).

“Kami datang dengan informasi terkini dan kabar baik untuk semua keluarga AFC Hermannstadt dan sepak bola Sibian!" demikian pernyataan klub yang berbasis di Sibiu itu, setelah pengambilalihan oleh Anamaria, 47 tahun, selesai.

“Beberapa saat yang lalu, FCH mencapai kesepahaman dengan keluarga Reghecampf, yang akan terlibat dalam klub kami baik secara finansial maupun olahraga. Dengan demikian FCH memasuki tahap baru di tingkat administrasi, di mana investasi jangka panjang yang penting telah diumumkan."

"Kami mengembuskan kehidupan baru ke Hermannstadt, yang menambah nilai bagi klub. Kami senang melihat Ny. Anamaria Prodan Reghecampf sebagai investor dalam proyek kami! Sibiu punya sepak bola! "

Pemilik baru, yang menikah dengan mantan gelandang timnas Rumania Laurentiu Reghecampf, merupakan agen sepak bola paling sukses di Rumania dalam beberapa tahun terakhir.

Dia memainkan peran besar dalam kepindahan Nicolae Stanciu dari Steaua Bucharest ke Anderlecht pada 2016, senilai USD11 juta (Rp155 miliar) dan menjadikan pemain ekspor Rumania termahal yang pernah ada.

Mantan pemain depan Chelsea Adrian Mutu juga salah satu klien terkemuka Anamaria Prodan-Reghecampf. Pada tahun 2009 dia menjadi ketua eksekutif FC Snagov sebelum mengambil peran serupa di FC Cluj tiga tahun kemudian.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)