Diangkat Jadi Direktur, Target Pertama Model Cantik Rebecca Dumitrescu Pecat Pelatih

Jum'at, 19 Juni 2020 - 23:58 WIB
loading...
Diangkat Jadi Direktur, Target Pertama Model Cantik Rebecca Dumitrescu Pecat Pelatih
Model Dolce & Gabbana Rebecca Dumitrescu Prodan diangkat menjadi direktur anyar klub Liga Rumania FC Hermannstadt/Foto/Marca
A A A
BUCHAREST - Model Dolce & Gabbana Rebecca Dumitrescu Prodan diangkat menjadi direktur anyar klub Liga Rumania FC Hermannstadt. Model cantik berusia 21 tahun itu menjadi anggota termuda Dewan Klub Hermannstadt.

Rebecca merupakan putri mantan model Playboy, Anamaria Prodan Reghecampf, yang mengambil alih klub Liga I Rumania itu pada 3 Juni 2020. Anamaria membebaskan klub yang didirikan pada 2015 dan promosi ke liga teratas Rumania (Liga I) pada 2018, dari utang senilai lebih dari USD1 juta (sekitar Rp14 miliar). ( ).

Anamaria membeli 50% saham klub tersebut dan menyerahkannya kepada Rebecca. Anamaria memasuki dunia sepak bola ketika dia menikah dengan mantan gelandang Rumania Laurentiu Reghecampf.

Tindakan pertama Rebecca di posisi baru adalah memberhentikan pelatih FC Hermannstadt saat ini Vasile Miriuta. Menurut media setempat, Ruben Albes disebut-sebut sebagai pengganti Vasile. ( ).

Di bawah Vasile, Hermannstadt tercecer di peringkat 10 (dari 14 kontestan) klasemen Liga I 2019/2020 dengan sebelum dihentikan pada Maret lalu akibat pandemi virus corona.

"Kami adalah keluarga yang mencintai sepak bola dan olahraga pada umumnya. Saya bergabung dengan orang-orang dengan hasrat yang sama, keinginan untuk mempromosikan olahraga di luar," kata Rebecca yang merupakan anak dari pemain bola basket Tiberiu Dumitrescu. ( ).

Saat ini Rebecca sedang menimba ilmu di Marangoni Institute, sebuah sekolah mode dan desain swasta di Italia. Institut Marangoni berbasis di kota Milan, dan memiliki banyak cabang berbeda di Florence, London, Paris, Shanghai, Shenzhen, Mumbai dan Miami.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)