Saul Canelo Alvarez vs Caleb Plant: Pertarungan Pertumpahan Darah

Sabtu, 06 November 2021 - 07:09 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez vs Caleb Plant: Pertarungan Pertumpahan Darah
Saul Canelo Alvarez vs Caleb Plant: Pertarungan Pertumpahan Darah/The Sun
A A A
Duel Saul Canelo Alvarez vs Caleb Plant bisa menjadi pertarungan pertumpahan darah antara dua petinju yang saling membenci. Duel unifikasi gelar tinju Kelas Menengah Super antara Canelo vs Caleb Plant akan dipimpin wasit Amerika Serikat Russell Mora di Las Vegas pada Sabtu malam nanti atau Minggu (7/11/2021) pagi WIB.



Saul Canelo Alvarez , yang memegang sabuk kelas menengah super WBC, WBA dan WBO berusaha untuk merampas gelar IBF milik Caleb Plant. Jika Canelo mampu menaklukkan Caleb Plant, raja pound-for-pound asal Meksiko itu akan menyandang juara Kelas Menengah Super takj terbantahkan.

Tensi tinggi duel Canelo vs Caleb Plant terasa sejak konferensi pers di Los Angeles enam minggu lalu. Saat itu, Canelo kehilangan kesabarannya setelah Plant menghina ibunya. Tak terima ibunya dihina, Canelo mendorong Caleb Plant saat di panggung. Caleb Plant kemudian memukul yang dibalas dengan sodokan tangan Canelo yang membuat area mata kanannya berdarah.



Caleb Plant tercatat tidak terkalahkan dalam 21 pertarungannya, sedangkan Canelo hanya kalah satu kali dari 59 pertarungannya - delapan tahun lalu ketika dia kalah tipis dari Floyd Mayweather Jr. Pertarungan Canelo vs Caleb Plant dipastikan tidak akan ditunda meskipun waktunya bersamaan dengan duel UFC 268 di Madison Square Garden.

Presiden Showtime Sports Stephen Espinoza mengatakan kepada ESPN: "Kami sama sekali tidak peduli dengan waktu acara kompetisi lainnya. Canelo Alvarez adalah bintang No.1 dalam tinju sejauh ini di box office.''

Espinoza mengantisipasi beberapa 'crossover' tetapi yakin duel utama PPV UFC tahun ini tidak akan mengurangi potensi pertarungan bersejarah Canelo. "Saya tidak mengatakan bahwa olahraga tarung yang bersaing pada malam yang sama tidak akan pernah menarik penonton kami.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)