Jelang Derby Manchester, Ronaldo Dapat Hadiah Surat Tilang

Sabtu, 06 November 2021 - 12:36 WIB
loading...
Jelang Derby Manchester, Ronaldo Dapat Hadiah Surat Tilang
Cristiano Ronaldo punya trik khusus bagaimana menyatukan suara dukungan untuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United / Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo punya trik khusus bagaimana menyatukan suara dukungan untuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Pemain yang dikenal dengan julukan CR7 itu pun lantas mengumpulkan rekan setimnya di sebuah restoran Italia di Inggris untuk sekadar makan bersama jelang Derby Manchester di Old Trafford.

Ronaldo tiba di restoran tersebut bersama Raphael Varane. Sederet pemain MU pun turut hadir dalam acara makan siang tersebut, yakni Fred, Donny van de Beek, Jesse Lingard, Luke Shaw, Dean Henderson, Juan Mata, Edinson Cavani, David de Gea dan Scott McTominay usai menjalani latihan pada Kamis (4/11/2021) waktu setempat.

BACA JUGA: Ole Panaskan Laga Derby: City Susah Lampaui Kesuksesan Manchester United

Menurut laporan Mirror seperti dikutip dari Marca, Sabtu (6/11/2021), dalam acara makan siang tersebut Ronaldo meminta rekan setimnya untuk memberikan dukungan pada Solskjaer. Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir ahli strategi asal Norwegia itu banyak mendapatkan kritikan pedas lantaran performa MU yang kurang mengesankan.

Belum diketahui apa hasil yang didapat dari pertemuan tersebut. Apakah rekan setim Ronaldo setuju untuk memberikan dukungan pada Solskjaer atau tidak?



BACA JUGA: Preview Manchester United vs Manchester City: Jaga Marwah Old Trafford

Tapi bukan hasil dari pertemuan itu yang mengundang perhatian melainkan tiket karcis tilang yang diterima Ronaldo usai mentraktir rekan setimya tersebut. Ya, dari laporan DailyMail, megabintang asal Portugal itu tampak terkejut ketika menghampiri mobilnya.

Pasalnya, Ronaldo mendapati 'hadiah' berupa surat tilang di depan kaca mobilnya. Tak hanya CR7, Fred juga mendapatkan hal serupa.

BACA JUGA: Jelang MU vs City: Benteng Setan Merah Terancam Runtuh

Ronaldo ditilang karena memarkir Range Rover hitamnya sembarangan di pinggir jalan. Tak jauh berbeda dengan mobil Bentley milik Fred.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)