Perang Tagar #OleOut vs #OleStay Warnai Kekalahan Manchester United

Sabtu, 06 November 2021 - 22:22 WIB
loading...
Perang Tagar #OleOut vs #OleStay Warnai Kekalahan Manchester United
Perang Tagar #OleOut vs #OleStay Warnai Kekalahan Manchester United. Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Kekalahan Manchester United di laga derbi membuat fans Setan Merah kembali terbelah. Lewat media sosial, mereka menyuarakan agar Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Namun, sebagian lain meminta Solskjaer bertahan.

Saat menjamu Manchester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) malam WIB, Manchester United menelan kekalahan 0-2. Gol pembuka tim tamu lahir dari aksi bunuh diri Eric Bailly di menit ke-7. Sedangkan gol kedua Manchester City dicetak Bernardo Silva di menit ke-45.



Di sisa laga, Solskjaer mengubah formasi dengan memainkan Jadon Sancho, Marcus Rashford, Alex Telles, dan Donny van de Beek untuk mendongkrak serangan. Sayangnya, hingga laga berakhir Setan Merah tetap tidak mampu merespons dua kebobolan itu.

Di media sosial, fans Manchester United terbelah. Sebagian besar mendesak klub untuk memecat Solskjaer dengan cara membuat tagar #OleOut yang sudah diserukan sebanyak 41 ribu kali sesaat setelah laga berakhir. Namun, sebagian lain meminta Solskjaer tetap tinggal dengan menyerukan tagar #OleStay.

"Ole out plis, udah stres banget hamba," tulis pemilik akun Twitter @izuuulll_ di kolom postingan Manchester United Indonesia.

Di antara desakan agar Ole Gunnar Solskjaer dipecat, ada juga suporter yang masih tetap mendukungnya. Pemilik akun @Thefienddd, mengatakan setidaknya terdapat empat faktor yang membuat Solskjaer layak dipertahankan.

"Kenapa gua percaya ole? 1. Sir alex butuh waktu 4 thun untuk sukses di emyu, percaya proses. 2. Klopp pernah dibantai city 5-0 dan aston villa 7-2 masih bertahan, percaya proses. 3. Ole legenda hidup emyu sejak jadi pemain. 4. Mumpung masih ada Ronaldo," tulis @Thefienddd.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2467 seconds (0.1#10.140)