Hasil Liga Jerman 2021/2022: Dipecundangi RB Leipzig, Borussia Dortmund Gagal Dekati Bayern

Minggu, 07 November 2021 - 03:11 WIB
loading...
A A A
Namun beruntung Dortmund langsung dapat mencetak gol dalam peluang pertama pada menit 58. Marco Reus memanfaatkan assist Thomas Meunier mampu menendang ke arah tengah gawang lawan. Skor pun menjadi 1-1.

Tak mau kehilangan kemenangan di hadapan publiknya sendiri, Leipzig kembali menampilkan permainan menyerang. Hingga akhirnya mereka kembali dapat unggul untuk kedua kalinya.

Kali ini pencetak gol adalah Yussuf Poulsen yang menendang bola dari jarak dekat menuju pojok kanan bawah gawang lawan. Pada menit 69 itu Poulsen diberi assist oleh Nkunku. Skor menjadi 2-1 untuk Leipzig.

Peluang-peluang terus tersaji bagi kedua tim. Namun tak ada satu pun yang dapat menjebol lawannya. Skor 2-1 untuk kemenangan Leipzig berakhir.

Susunan pemain

RB Leipzig (3-4-2-1): P. Gulacsi; N. Mukiele, M. Simakan, J. Gvardiol; A. Haidara, T. Adams, B. Henrichs, Angelino, Y. Poulsen, D. Szoboszlai, C. Nkunku
Pelatih: Jesse Marsch

Borussia Dortmund (3-4-2-1): G. Kobel; M. Hummels, M. Akanji, M. Pongracic, J. Bellingham, A. Witsel, T. Hazard, T. Meunir, M. Reus, J. Brandt, D. Malen
Pelatih: Marco Rose
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)