Hasil Hylo Open 2021: Mantap! Praveen/Melati Pastikan Tiket Final

Minggu, 07 November 2021 - 03:33 WIB
loading...
Hasil Hylo Open 2021: Mantap! Praveen/Melati Pastikan Tiket Final
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva lolos ke final Hylo Open 2021/Foto/badmintonindonesia
A A A
SAARBRUCKEN - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva lolos ke final Hylo Open 2021 usai membungkam pasangan Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. Praveen/Melati menang 21-18 dan 21-19 pada laga semifinal di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Minggu (7/11/2021) dini hari WIB.

Di awal-awal gim pertama Praveen/Melati tertinggal lebih dulu 1-4. Pasangan Thailand yang terlihat sudah panas tampil dominan dengan pukulan-pukulan mematikan.



Beruntung tak perlu waktu lama bagi PraMel dapat menyamakan kedudukan. Mereka mampu menyalip ketertinggalan poin di angka 7-7.

Harapan baru saja tiba namun mereka kembali harus tertinggal. Di Interval pertama gim pertama mereka ketinggalan 9-11.



Beruntung PraMel kembali bisa bangkit dan mengembalikan keadaan. Smash-smash dari Praveen sudah mulai keluar diiringi dropshot menyilang dari Melati. Skor pun berubah menjadi 13-11 untuk keunggulan PraMel.

Kali ini keunggulan itu dapat dipertahankan mendekati angka-angka kritis. Akhirnya Praveen/Melati dapat menutup gim dengan kemenangan 21-18.

Memasuki gim kedua, layaknya gim pertama, kejar-kejaran poin terjadi di interval pertama. Namun kali ini Praveen terlihat lebih tenang, Melati pun juga militan. Mereka tidak mau tertinggal lebih jauh.

Sampai di interval pertama, mereka masih dalam keadaan unggul namun sangat tipis. Skor yang tercipta adalah 11-10.

Di interval kedua Melati sempat berada di keadaan panik dan beberapa kali melakukan kesalahan. Namun untungnya Praveen mampu menutupi itu semua dengan penampilan tenangnya.

Hal itu membuat pasangan Indonesia yang tadinya tertinggal di angka 14-13 kini unggul menjadi 18-15. Akhirnya di akhir-akhir gim, pasangan Thailand kerap melakukan kesalahan dan PraMel semakin tenang. Skor pun menjadi 21-19 untuk kemenangan mereka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)