Hasil MotoGP Algarve 2021: Bagnaia Asapi Quartararo di Sesi Pemanasan

Minggu, 07 November 2021 - 17:38 WIB
loading...
Hasil MotoGP Algarve 2021: Bagnaia Asapi Quartararo di Sesi Pemanasan
Hasil MotoGP Algarve 2021: Bagnaia Asapi Quartararo di Sesi Pemanasan. Foto: IST
A A A
PORTIMAO - Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia sukses menjadi yang tercepat di sesi pemanasan MotoGP Algarve 2021 . Bagnaia mengasapi sang rival utamanya, Fabio Quartararo.

Tampil di Algarve International Circuit, Minggu (7/11/2021) Bagnaia tampil agresif. Di belakang ada Quartararo , dan berturut-turut ada Iker Lecuona, Joan Mir, dan Takaaki Nakagami.



Pembalap Ducati, Jack Miller, memulai jalannya sesi pemanasan dengan cukup baik. Mampu melesat tanpa hambatan Miller pun menjadi yang tercepat untuk sementara meski masih banyak pembalap lain yang belum memulai pemanasan.

Nasib yang kurang baik pun harus diterima oleh pembalap LCR Honda, Alex Marquez. Pembalap Spanyol tersebut harus mengalami kecelakaan saat sesi pemanasan baru berjalan kurang dari sepuluh menit di tikungan 7.

Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo, sempat menunjukan kemampuannya untuk menjadi yang tercepat. Namun tak lama berselang, Joan Mir mampu merebut posisi pembalap Yamaha tersebut.

Kecelakaan pun juga harus dialami oleh pembalap Aprilia, Aleix Espargaro pada sesi pemanasan kali ini. Atas kecelakaan tersebut espargaro pun tidak bisa memperbaiki catatan waktunya dan harus turun ke posisi 13.

Di lima menit terakhir, persaingan antara Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia pun semakin sengit. Namun Quartararo mampu tampil lebih baik dan mampu mengungguli Bagnaia.

Meski begitu, Bagnaia pun terus berusaha untuk memperbaiki catatan waktu di sisa waktu yang masih tersedia. Hasilnya, pembalap Ducati tersebut pun mampu menjadi yang tercepat dan menggeser posisi Quartararo.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)