Jelang Indonesia Master 2021, Ahsan/Hendra Butuh Adaptasi

Jum'at, 12 November 2021 - 21:01 WIB
loading...
Jelang Indonesia Master 2021, Ahsan/Hendra Butuh Adaptasi
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih perlu adaptasi jelang tampil di Indonesia Master 2021/Foto/PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku masih perlu adaptasi jelang tampil di Indonesia Master 2021 . Pasangan ranking dua dunia itu telah melakukan latihan perdana jelang perhelatan tersebut.

Wakil-wakil Indonesia mendapat jatah untuk melakukan sesi latihan perdana di venue practice hall, Jumat (12/11/2021) pagi WITA. Ini merupakan latihan perdana setelah mereka baru saja menyelesaikan serangkaian turnamen di Eropa.



Setelah menjalani sesi latihan perdana, Hendra pun mengaku masih harus beradaptasi lebih untuk dapat menampilkan permainan terbaik. Pasalnya, mereka belum menjalani latihan lagi selama seminggu setelah tur di Eropa.

“Hari ini mungkin masih kaku-kaku ya, karena kita sudah satu minggu sudah tidak latihan lagi. Mungkin balikin kondisinya dulu,” ujar Hendra kepada awak media, Jumat (12/11/2021).



Hal yang tidak jauh berbeda pun juga ikut disampaikan oleh partner Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan. Pemain berusia 34 tahun itu mengaku masih harus memperbaiki pola tidur agar bisa menampilkan permainan yang maksimal.

“Mungkin masih agak sedikit jet lag ya, tidurnya masih belum cukup bener, semoga hari berikutnya sudah bisa normal lagi,” tambah Ahsan.

Tentu saja, setelah menjalani turnamen selama satu bulan di Eropa, para pemain harus kembali beradaptasi dengan suasana yang ada di Indonesia. Sehingga, mereka pun memerlukan waktu lebih untuk dapat menunjukan kemampuan terbaiknya saat bertanding.

Indonesia Master 2021 Super 750 sendiri akan berlangsung pada 16 hingga 21 November mendatang. Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil dari Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov di babak pertama.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)