Indonesian Esports Awards GTV Kembali Disambut Positif Kalangan Esports Tanah Air

Jum'at, 12 November 2021 - 14:30 WIB
loading...
Indonesian Esports Awards GTV Kembali Disambut Positif Kalangan Esports Tanah Air
GTV kembali menggelar Indonesian Esports Awards/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - GTV kembali menggelar Indonesian Esports Awards satu-satunya ajang penghargaan bagi para insan esports di tanah air. Event ini merupakan respons GTV terhadap dinamika esports di tanah air yang berkembang sangat positif selama setahun terakhir.

Setelah menuai sukses pada penyelenggaraan ajang penghargaan tahun lalu, Indonesian Esports Awards 2020 telah memberikan dampak yang sangat signifikan pada pertumbuhan ekosistem Esport di Indonesia.



Hal ini terbukti saat GTV melakukan survey kandidat nominator untuk menentukan nama-nama pelaku industri esports yang layak masuk pada nominasi tahun ini.

Survey yang dilakukan oleh Provetic (Lembaga Survey Independen) menunjukkan nama–nama baru dalam jumlah yang cukup signifikan pada seluruh kategori nominasi. Hal ini merupakan indikasi positif bahwa ada banyak pendatang baru di kancah esports Indonesia yang mulai beranjak populer di kalangan masyarakat.



“Penyelenggaraan Indonesian Esports Awards 2021 tidak lepas dari ekosistem esports yang kondusif dan saling mendukung diantara para penggiat esports di tanah air," ungkap Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

"Sejak awal kami yakin bahwa industri ini akan berkembang pesat. GTV sebagai Home Of Esports, media televisi yang menjadi pionir di bidang esports memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan atmosfir yang mutual diantara segala aspek yang berkaitan dengan dunia esports.”

Memasuki tahun ke-2 Indonesian Esports Awards diwarnai dengan nama-nama pendatang baru dari para penggiat esports tanah air. Lebih dari sekadar sebagai sebuah ajang penghargaan tahunan, Indonesian Esports Awards telah menjadi barometer bagi pencapaian prestasi maupun karir di bidang esports.

“Apresiasi terhadap insan esports menjadi sangat dibutuhkan, agar industri ini tetap menggairahkan. Oleh karena itu Indonesian Esports Awards GTV hadir di tengah masyarakat Indonesia sebagai ajang apresiasi yang memiliki tolak ukur yang bisa dipertanggungjawabkan. Sehingga insan esports yang terpilih adalah mereka yang berkualitas dan punya daya saing baik secara nasional maupun internasional” Valencia Tanoesoedibjo menambahkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)