Ducati Sangkal Berkomentar Unboxing Ilegal WSBK Indonesia 2021

Jum'at, 12 November 2021 - 17:01 WIB
loading...
Ducati Sangkal Berkomentar Unboxing Ilegal WSBK Indonesia 2021
Pihak Ducati Corse membantah mereka telah mengeluarkan pernyataan terkait unboxing motor/Foto/Twitter
A A A
MANDALIKA - Pihak Ducati Corse membantah mereka telah mengeluarkan pernyataan terkait video yang menunjukan motor superbike mereka dibuka secara ilegal oleh seorang oknum. Melalui media sosial, Ducati Corse menegaskan tak ada pernyataan resmi yang keluar dari pihakny.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, disebut-sebut marah besar setelah mengetahui motornya telah dibuka secara ilegal. Ducati pun dikabarkan langsung melayangkan protesnya kepada WSBK.

Baca juga: Jelang Balapan Terakhir, Valentino Rossi: Tak Mungkin Berjalan Normal

Namun, pemberitaan tersebut dibantah Ducati. Mereka langsung melontarkan pernyataan bahwa mereka tidak memberikan komentar terkait hal tersebut. Hal tersebut dijelaskan akun Twitter resmi Ducati Corse.

“Berkenaan dengan apa yang diberitakan beberapa media, Pablo Ciabatti dan Ducati Corse tidak pernah membuat pernyataan apapun terkait acara di Sirkuit Internasional Mandalika," tulis Ducati Corse dilansir dari akun Twitter resminya @ducaticorse dilihat, Jumat (12/11/2021).

Baca juga: Status Juara Bertahan Formula 1 Terancam Direbut Verstappen, Begini Reaksi Hamilton


Mengakhiri pernyataan tersebut, Ducati pun mengaku tidak sabar untuk segera menjalani balapan di WSBK Indonesia 2021 dan juga MotoGP 2022. Ducati pun berharap agar dapat bertemu dengan penggemar mereka di Indonesia.

"Kami menantikan untuk melihat semua penggemar kami di Indonesia dan mengunjungi Indonesia untuk Putaran WorldSBK dan MotoGP tahun depan," tambah Ducati.

Sebelumnya, Direktur Eksekutif WSBK, Gregorio Lavilla, dikatakan langsung merespon hal tersebut dan mengatakan bahwa pihak yang membuka logistik Ducati pun kini sudah dibebastugaskan dari jabatannya.

“Kami sungguh meminta maaf. Kejadian ini berada di luar kendali kami. Pegawai yang bersangkutan sudah dipecat,” kata Lavilla dikutip dari Speedweek, Rabu (10/11/2021).

Sirkuit Mandalika akan menjadi tuan rumah WSBK 2021. Dalam kalender WSBK 2021, Indonesia akan menjadi tuan rumah seri ke-13 yang akan berlangsung pada 12 hingga 14 November 2021.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2708 seconds (11.252#12.26)