KONI dan Telkom Kolaborasi Majukan Sektor Olahraga Nasional

Jum'at, 12 November 2021 - 22:41 WIB
loading...
KONI dan Telkom Kolaborasi Majukan Sektor Olahraga Nasional
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mendapat dukungan dari Telkom Indonesia sebagai leader dalam penyedia layanan komunikasi, untuk memajukan olahraga nasional.
A A A
JAKARTA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mendapat dukungan dari Telkom Indonesia sebagai leader dalam penyedia layanan komunikasi, untuk memajukan olahraga nasional. Dukungan itu dikuatkan dengan kerja sama antara Telkom dengan KONI.

"Telkom Indonesia sebagai BUMN yang memiliki kepedulian tinggi terhadap sektor olahraga di Indonesia siap untuk bersinergi dengan KONI untuk memajukan sektor ini secara keseluruhan melalui kapabilitas dan sumber daya yang telah kami miliki," ujar Direktur Enterprise and Business Service Telkom Indonesia Edi Witjara, usai bertemu dengan Ketua Umum KONI Marciano Norman di kantor KONI Pusat di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (12/11/2021).

BACA JUGA: 3 Duel UFC Berdarah Terbaik dengan Tayangan Berbayar Tertinggi dalam Sejarah

Menurut Edi, pertemuan ini merupakan awal dari kolaborasi yang akan berdampak pada seluruh stakeholders di bidang olahraga, dari para pelaku usaha hingga para atlet. Saat ini, database atlet di seluruh Indonesia dari 72 cabang olahraga tersebar di 514 kabupaten dan kota di 34 provinsi.

Tak hanya itu, sektor olahraga memiliki potensi menjadi penggerak ekonomi bangsa sejalan dengan makin banyak lahirnya para pelaku industri olahraga berskala nasional. Menanggapi positif pertemuan ini, Ketum KONI Marciano Norman memberikan apresiasi atas inisiatif Telkom Indonesia untuk memberi dukungan kepada KONI.

BACA JUGA: Gagah Melaju di Sirkuit Mandalika, Jokowi: Saya Enggak Berani Ngebut

"Dukungan Telkom akan dapat membantu KONI melakukan gebrakan baru yang dampaknya sangat positif untuk sektor olahraga nasional," imbuh Marciano Norman.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3165 seconds (0.1#10.140)