Alami Aritmia Jantung, Sergio Aguero Terancam Pensiun Dini

Minggu, 14 November 2021 - 03:04 WIB
loading...
Alami Aritmia Jantung, Sergio Aguero Terancam Pensiun Dini
Penyerang Barcelona, Sergio Aguero terancam pensiun lebih cepat. Sebab, aritmia jantung yang diderita pemain asal Argentina itu diklaim lebih buruk dari diperkiraan. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona , Sergio Aguero terancam pensiun lebih cepat. Sebab, aritmia jantung yang diderita pemain asal Argentina itu diklaim lebih buruk dari diperkiraan.



Aguero didiagnosa menderita aritmia jantung saat membantu Blaugrana menghadapi Deportivo Alaves di Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (31/10/2021).

Saat itu, mantan pemain Manchester City (Man City) tersebut segera digantikan pada babak pertama lantaran kesulitan untuk bernafas.

Aguero ditarik keluar dan digantikan Philippe Coutinho. Padahal, dia baru saja kembali bermain bersama Barcelona setelah menepi selama hampir dua bulan lantaran cedera betis.

Dalam acara radio Catalan, El Mati, aritmia jantung yang diderita Aguero disinyalir sangat serius. Itu bisa memaksanya pensiun lebih awal.

Ini bisa menjadi masalah pelik bagi Aguero yang baru saja merumput bersama Barcelona. Hingga sekarang, tim asuhan Xavi Hernandez itu belum mengonfirmasi secara resmi kondisi pemain berusia 33 tahun itu.

Aguero kabarnya sudah menderita masalah pada jantungnya sejak lama. Konon itu sudah menyerangnya di usia 12 tahun.



Karena itu, banyak pihak yang mengirimkan doa untuk kesembuhannya pemain yang kerap dipanggil Kun itu, termasuk Javier Zanetti hingga Pep Guardiola.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)