Ole Out Bergema di Wembley Kala Inggris Pesta Gol ke Gawang Albania

Sabtu, 13 November 2021 - 11:02 WIB
loading...
Ole Out Bergema di Wembley Kala Inggris Pesta Gol ke Gawang Albania
Timnas Inggris melumat Albania di Wembley/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Manchester United sedang tidak bermain. Tapi, teriakan “Ole Out!” bergema di Stadion Wembley saat timnas Inggris menjamu Albania pada penyisihan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Wembley Stadium, Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB.

Pendukung Inggris menggemakan “Ole Out!” saat legenda Man United, Roy Keane, sedang memberikan komentarnya terkait kemenangan telak 5-0 Inggris atas Albania.



Laga itu memang dipenuhi berbagai kontroversi. Selebrasi Harry Maguire usai dirinya mencetak gol pembuka pada menit kesembilan dipandang norak oleh legenda Man United, Roy Keane.

Namun, kejadian menarik lainnya terjadi usai laga tersebut. Pendukung Inggris yang disinyalir juga merupakan pendukung Man United meneriakkan ungkapan yang menginginkan agar pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer segera didepak dari kursi kepelatihan tim berjuluk Setan Merah.



Tak tanggung-tanggung, teriakan tersebut langsung diarahkan kepada Keane yang sedang melakukan siaran bersama stasiun televisi ITV. Presenter ITV yang bertugas pada program tersebut, Mark Pougatch pun menghentikan wawancaranya sejenak sebelum melanjutkan kembali.

Namun begitu, Keane tak menghiraukan teriakan tersebut. Pria berusia 50 tahun itu terus profesional menjalankan pekerjaannya sebagai komentator.

“Roy, Roy! Ole Out!,” ujar salah seorang suporter yang tidak diketahui namanya tersebut, dilansir Manchester Evening News, Sabtu (13/11/2021).

Hal itu pun sontak mengundang reaksi dari netizen yang menyaksikan program siaran tersebut. Beberapa penonton mengaku mendengar teriakan itu dengan jelas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)