Indonesia Badminton Festival 2021 Tanpa Penonton, Kento Momota Kaget: Oh Ya?

Sabtu, 13 November 2021 - 14:52 WIB
loading...
Indonesia Badminton Festival 2021 Tanpa Penonton, Kento Momota Kaget: Oh Ya?
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, baru mengetahui bahwa gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 berlangsung tanpa penonton. Ia pun kaget karena sempat mengira tiga turnamen di Bali akan dipadati dengan suporter Indonesia / Foto: Istimew
A A A
NUSA DUA - Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota , baru mengetahui bahwa gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 berlangsung tanpa penonton. Ia pun kaget karena sempat mengira tiga turnamen di Bali akan dipadati dengan suporter Indonesia.

Seusai melakoni latihan di practice hall, para awak media menemui Kento Momota . Ketika ditanya pendapatnya tentang gelaran Indonesia Badminton Festival 2021, pemain peringkat satu dunia itu sedikit terkejut.

BACA JUGA: Vega Putrinya Jadi Primadona Indonesia Badminton Festival 2021, Viktor Axelsen: Orang-orang Indonesia So Sweet!

Pasalnya, Kento Momota sangat mengenal betul animo penonton Indonesia dalam menyaksikan bulu tangkis, sangatlah tinggi. Meski menyayangkan kondisi ini, namun itu tidak menjadi persoalan.

Sebab, Kento menyadari kondisi pandemi Covid-19 membuat turnamen harus berlangsung tanpa penonton. “Oh iya, enggak ada penonton? (kaget) Tapi ya sudah karena kondisinya begini, ya mau bagaimana lagi, nikmatin saja,” ucap Momota kepada awak media di Bali, Sabtu (13/11/2021).

BACA JUGA: Bintang Bulu Tangkis Dunia Ramai-ramai Ajak Keluarga di Indonesia Badminton Festival 2021, Ahsan/Hendra: Lepas Kerinduan

Sejauh ini, Kento Momota dijadwalkan akan mengikuti turnamen di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021. Sementara di ajang BWF World Tour Finals 2021, Momota masih berharap bisa mendapat tiket lolos karena saat ini menempati urutan ke-15.

Pada ajang Indonesia Masters 2021, Kento Momota akan bertemu perwakilan tuan rumah, Tommy Sugiarto. Sementara di Indonesia Open 2021, pemain berusia 27 tahun itu akan berjumpa Lakshya Sen asal India yang sedang naik daun.



Sementara itu, ini menjadi momen pertama Momota datang ke Bali. Ia mengakui ingin menjelajahi setiap destinasi yang ada di Bali namun untuk saat ini harus menundanya. Momota pun berharap bisa kembali ke Bali suatu hari nanti untuk melakukan perjalanan wisata.

“Ini pertama kalinya saya di Bali. Sebenarnya saya juga ingin sekali untuk berwisata ke Bali. Tapi kalau sekarang kan enggak mungkin enggak bisa wisata juga. Mudah-mudahan ada kesempatan untuk balik ke berwisata,” tutupnya.
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1655 seconds (10.177#12.26)