Debutan ONE Championship Kejutkan Peringkat Satu Kelas Bantamweight

Sabtu, 13 November 2021 - 22:39 WIB
loading...
A A A
Smokin’ Jo Nattawut menyelesaikan tugasnya dengan cepat ketika menghadapi Yurik Davtyan, mencetak KO dengan satu pukulan yang spektakuler untuk merebut sebuah tempat alternatif di ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix 2021.



Petarung spesialis KO asal Jepang Hiroyuki Tetsuka melakukan penyelesaian yang tegas atas mantan penantang gelar Juara Dunia ONE Agilan Thani dalam kontes catchweight 86 kilogram yang mendebarkan.

Membuka jalannya ajang ONE: NEXTGEN II yaitu pertandingan ulang yang sengit antara Han Zi Hao dan Victor Pinto. Han tampil dengan dominan dari lawannya itu untuk meraih kemenangan mutlak dan bahkan meningkatkan persaingan mereka dengan masing-masing mengantongi satu kemenangan.

Selanjutnya, ONE Championship kembali dengan ONE: NEXTGEN III, yang akan berlangsung pada 26 November. Di pertandingan utama, penantang kelas strawweight peringkat #5 Lito Adiwang akan menghadapi pendatang baru Jarred Brooks. Selain itu, dalam laga pendukung utama, mantan Juara Dunia ONE Super Series Alaverdi Ramazanov akan menghadapi Pongsiri PK.Saenchai Muaythaigym.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)