Sambangi Armenia, Jerman Dipastikan Tanpa Lima Pilar

Minggu, 14 November 2021 - 10:05 WIB
loading...
Sambangi Armenia, Jerman Dipastikan Tanpa Lima Pilar
Jerman akan menyambangi Armenia untuk melakoni lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Sayangnya, lima pilar Der Panzer dipastikan absen. Foto: twitter
A A A
YEREVAN - Jerman akan menyambangi Armenia untuk melakoni lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Grup J, Senin (15/11/2021) dini hari. Sayangnya, lima pilar Der Panzer dipastikan absen.



Kelima pemain andalan Hansi Flick itu ada yang mengalami cedera. Ada juga yang terkena skorsing akumulasi kartu kuning.

Mereka adalah Julian Draxler, Leon Goretzka, Manuel Neuer, Marco Reus, dan Antonio RĂ¼diger. Ini berarti, setiap lininya mulai dari kiper hingga penyerang harus kehilangan pemain inti.

"Julian Draxler, Leon Goretzka, Manuel Neuer, Marco Reus, dan Antonio RĂ¼diger tidak akan melakukan perjalanan ke Armenia," tulis rilis Jerman di laman resminya.

Draxler dikabarkan mendapatkan masalah otot dan sudah tak ikut serta ketika Jerman menggasak Liechtenstein 9-0, Jumat (12/11/2021). Namun, namanya berada di bangku cadangan meski tak bermain.

Pada waktu yang sama, Goretzka juga mendapatkan cedera laga pada tersebut. Area sekitar leher dan kepala belakangnya dikabarkan mengalami memar saat ditarik keluar pada menit ke-46.



Sementara itu, Rudiger terkena larangan bermain karena akumulasi kartu kuning. Kemudian, Neuer dan Reus ada urusan lain di luar lapangan hingga membuatnya tak bisa ikut rekan-rekannya terbang ke Yerevan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)