Hasil Prancis vs Kazakhstan: Les Bleus Pesta Gol, Mbappe Cetak Quatrick

Minggu, 14 November 2021 - 04:51 WIB
loading...
A A A
Alhasil, Benzema (55) sukses menambah derita pasukan Talgat Baysufinov usai tendangan kerasnya menumbangkan Pokatilov, Prancis perkasa 4-0. Usai gol tersebut, Prancis tidak mau berhenti menyerang.

Tak lama berselang, Benzema (59) kembali mencetak gol. Kali ini, bomber Real Madrid itu bekerja sama dengan Mbappe untuk merobek jala gawang Pokatilov.

Selepas gol itu, Kazakhstan mencari peruntungan dengan mengganti dua pemain depannya. Namun, itu tidak cukup untuk membongkar solidnya pertahanan Prancis. Alih-alih membalas gol, mereka malah kebobolan lagi.

Adalah Adrien Rabiot (75) yang kini mencuri perhatian di Parc des Princess. Dia berhasil memanfaatkan umpan matang Antoine Griezmann dan mengonversinya menjadi gol, Prancis 6-0 Kazakhstan.

Penderitaan Kazakhstan semakin bertambah menjelang babak kedua berakhir usai Griezmann dilanggar di kotak terlarang. Teknologi Video Assistant Referee (VAR) menunjukkan pelanggaran keras itu berbuah penalti.

Tak mau menyianyiakan kesempatan, Griezmann (82’) mengeksekusi penalti dengan dingin. Seakan tidak mau memberikan kesempatan, Timnas Prancis terus melakukan serangan demi serangan.

Imbasnya petaka bagi Kazakhstan. Gawang Pokatilov kembali robek oleh Kylian Mbappe (87’) menjelang pertandingan berakhir. Mbappe sukses memaksimalkan umpan Diaby yang baru masuk menggantikan Benzema.

Pada akhirnya, kedudukan tidak berubah hingga pertandingan selesai. Prancis menang cleansheet atas Kazakhstan 8-0 dan mengukuhkan posisi puncak klasemen sementara Grud D kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.



Susunan Pemain Timnas Prancis vs Kazakhstan:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4104 seconds (0.1#10.140)