Netizen Heboh Viktor Axelsen Pilih Makan Soto ketimbang Spaghetti

Minggu, 14 November 2021 - 16:00 WIB
loading...
Netizen Heboh Viktor Axelsen Pilih Makan Soto ketimbang Spaghetti
Viktor Axelsen pilih makan soto ketimbang spaghetti saat berada di Bali menjelang Indonesia Badminton Festival 2021. Foto: Twitter
A A A
NUSA DUA - Pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen, menjadi salah satu kontestan yang siap berlaga di Indonesia Badminton Festival 2021 . Menjelang pembukaan turnamen di Bali, Axelsen berbagi momen keseruan makan soto ayam.

Dalam unggahannya di akun Twitter miliknya @ViktorAxelsen, Axelsen mengunggah kemesraannya dengan istri dan anaknya. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 mengaku lebih pilih makan soto ayam daripada spaghetti.

“Soto ayam for me, spaghetti for the girls,” tulis Axelsen di Twitter, Sabtu (13/11/2021).

Dalam postingan tersebut, terlihat anak Axelsen, Vega Rohde Axelsen, begitu lahap makan spaghetti tanpa disuapi ibunya, Natalia Koch Rohde. Sementara di hadapan Axelsen terdapat semangkuk soto ayam dengan kuah yang segar.



Dengan bahasa campuran, netizen berkelakar tentang makanan-makanan lezat khas Indonesia yang cocok dimakan bareng soto ayam. Pemilik akun @sbtmskn berpendapat tempe mendoan dan kerupuk tidak boleh pisah dari soto ayam.

“ Soto Ayam is good with kerupuk and mendoan, remember that the kerupuk don’t melempem and don’t let the mendoan mleyot,” tulis komentar @sbtmskn.

Pemilik akun Twitter @Dewantidwia_ yakin Axelsen menikmati turnamen kali ini karena digelar di Pulau Dewata. Axelsen, ditemani keluarga, bisa menganggap turnamen ini seperti liburan.

"Indonesia netizen juga responnya baik, turnamen juga rasa liburan jadi kek enjoy gitu wkwkw," tulis @Dewantidwia_

Pada ajang Indonesia Badminton Festival 2021, Axelsen tentu ingin melanjutkan kiprah terbaiknya dengan merebut titel sebanyak mungkin. Pemain berusia 27 tahun itu baru saja menjuarai Denmark Open 2021 pada bulan lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)