Valentino Rossi Pensiun, Kekasih Berharap The Doctor Jadi Ayah Siaga

Senin, 15 November 2021 - 10:00 WIB
loading...
Valentino Rossi Pensiun, Kekasih Berharap The Doctor Jadi Ayah Siaga
Valentino Rossi dan kekasihnya, Francesca Sofia Novello, saat FIM MotoGP Awards di Valencia, Spanyol, Senin (15/11/2021) Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto
A A A
VALENCIA - Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, punya harapan sendiri setelah menyaksikan The Doctor pensiun dari dunia balap MotoGP . Dia berharap Rossi menjadi ayah yang punya banyak waktu luang untuk anaknya.

Francesca Sofia Novello sedang mengandung ketika Rossi melakoni balapan terakhirnya di MotoGP Valencia, Minggu (14/11/2021). Sambil menangis, perempuan berusia 28 tahun itu berdoa untuk keberuntungan Rossi di luar lintasan balap.

"Saya senang karena sekarang dia (Rossi, red) sudah tenang. Sekarang kisah dari seorang ayah dan pemimpin baru saja dimulai," kata Francesca Sofia Novello dikutip tuttomotoriweb.it, Senin (15/11/2021).



Sejak mengumumkan ke publik bahwa Rossi akan pensiun, kata Sofia, pembalap asal Italia itu seperti orang menderita. Di rumah, Rossi selalu gelisah dan murung karena memikirkan gambaran tentang balapan terakhir sebagai rider MotoGP.

"Sekarang dia (Rossi, red) tenang. Melihatnya kembali seperti itu membuat saya bahagia," lanjutnya.

Sofia tidak cuma menemani Rossi di lintasan. Perempuan kelahiran Arese, Italia, 1993 itu juga berada di sisi The Doctor ketika malam penghargaan MotoGP Awards di Valencia.

Sofia tampil cantik mengenakan gaun motif macan tutul. Perutnya besar karena mengandung anak Rossi. Keduanya berjalan dengan perasaan berbahagia di karpet merah.



Pada malam penghargaan MotoGP Awards di Valencia, Rossi dinobatkan sebagai legenda balap MotoGP. Dorna memberikan gelar itu setelah The Doctor pensiun dengan 9 gelar juara dunia dari dua pabrikan motor berbeda.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)